5 Tips Hidup Sehat ala Taylor Swift, Jangan Lupa Santai-Santai saat Weekend

Ingin tahu cara Taylor Swift menikmati hidup? Berikut beberapa tips yang bisa diterapkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 November 2023 icon 12:30 WIB
5 Tips Hidup Sehat ala Taylor Swift, Jangan Lupa Santai-Santai saat Weekend

Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

Banyak perempuan menginginkan tubuh yang sehat dan langsing. Kedua hal tersebut dapat kita lihat dalam diri artis asal Amerika Serikat, Taylor Swift.

Tubuh yang sehat memberi kesempatan untuk beraktivitas dengan lancar dan bisa menikmati hidup. Begitu pula Taylor Swift yang selalu sehat dan tampak memukau dalam setiap penampilannya di atas panggung.

Dilansir dari StyleCraze.com, Taylor Swift membagikan kebiasaannya dalam menjalani hidup sehat dan menjaga berat badan. Berikut tips hidup sehat ala Taylor Swift.

Baca Juga: Tren Curhat Mbak Taylor Viral di TikTok, Apa Itu?

Minum Air Putih yang Cukup

Taylor Swift percaya bahwa kunci dari menjaga tubuh tetap bugar dan kencang adalah selalu terhidrasi. Dia minum sekitar 10 botol air setiap hari. Beberapa teman menertawakan kebiasaan itu, tetapi tak diambil pusing.

Wanita kelahiran Pennsylvania tersebut juga selalu membawa botol air di mobilnya ke mana pun dia pergi. Jadi, tubuhnya akan selalu terhidrasi dengan baik.

Baca Juga: Sukses Diet hingga Berat Badan Turun 150 Kg, Wanita Ini Malah Tak Suka dengan Bentuk Tubuhnya

Konsumsi Makanan Sehat

Dia lebih sering mengonsumsi salad, sandwich, dan yogurt serta berusaha menghindari minuman manis. Camilannya juga harus makanan sehat.

Untuk mengurangi makanan manis, ia menggantinya dengan salad buah. Terkadang, dia menggabungkan banyak sayuran dan ikan menjadi salad untuk mendapatkan cukup nutrisi.

Memanjakan Diri saat Weekend

Setiap orang memiliki makanan favorit yang mungkin saja tinggi kalori sehingga tidak bisa dinikmati saat diet. Pelantun “Shake It Off” itu menjadikan waktu akhir pekan untuk menikmati makanan kesukaannya.

Makanan kesukaan Taylor Swift adalah es krim. Dia juga suka menyantap burger ukuran kecil dan kentang goreng di akhir pekan. Dia pun senang melahap kue dan permen buatan ibunya meski tahu bahwa makanan tersebut tinggi kalori.

Rutin Melakukan Olahraga

Taylor Swift tetap melakukan olahraga teratur di tengah aktivitas yang padat. Dia berlari beberapa kilometer setiap pagi untuk menjaga stamina. Dia juga menyibukkan diri dengan jenis olahraga lainnya, seperti pergi ke gym dan voli.

Tidak Terobsesi menjadi Orang Lain

Bagi Taylor Swift, tujuan olahraga adalah menjaga kebugaran, sedangkan bentuk tubuh indah hanyalah bonus. Dia sangat yakin bahwa berolahraga tak cuma untuk menurunkan berat badan.

Menurutnya, obsesi kurus justru bisa menghambat kemajuan, bahkan memicu stres saat tidak berhasil mencapai hasil yang diharapkan. Padahal, stres juga bisa memengaruhi kesehatan.

Baca Juga: Berkat Terobsesi Barbie, Kisah Wanita yang Berhasil Turunkan Berat 89 Kg

Itulah beberapa tips hidup sehat ala Taylor Swift. Mulailah kebiasaan hidup sehat demi dirimu sendiri. (*Muhamad Iqbal Fathurahman)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI