Bikin Gemas, Intip Potret Gala Sky Cosplay jadi Domba di Acara Sekolah

Di akun Instagram pribadinya, Fuji mengatakan bahwa Gala baru saja mengikuti konser pertama kali di sekolah.

By: Risna Halidi icon Senin, 27 November 2023 icon 07:00 WIB
Bikin Gemas, Intip Potret Gala Sky Cosplay jadi Domba di Acara Sekolah

Potret Gala Sky (Instagram Fuji)

Foto Gala Sky menggunakan kostum domba sukses bikin gemas warganet setelah dibagikan oleh Fuji, tante kesayangan Gala.

Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu terlihat sangat menggemaskan mengenakan kostum binatang berbulu putih tersebut.

Di akun Instagram pribadinya, Fuji mengatakan bahwa Gala baru saja mengikuti konser pertama kali di sekolah. Dan dalam konser tersebut, bocah berusia 3 tahun ini tampak lucu dalam balutan kostum domba.

Baca Juga: Gaya Fuji Pakai Rok Tartan saat Liburan di Eropa, Intip Detail Harga Outfit Manisnya

"Halo guys ini Gala first time konser di sekolah. Gala jadi domba biribiri," tulis Fuji dengan emoji tertawa, seperti dikutip pada Minggu (26/11/2023).

Dalam unggahan itu, Fuji membagikan enam foto dan tiga video Gala Sky menggunakan kostum domba. Sejumlah foto tampak menunjukkan ragam ekspresi Gala yang berperan sebagai domba dalam konser bersama teman-temannya.

Tak lupa, Gala juga berfoto selfie bersama sang oma, Dewi Zuhriati. Terlihat Ibu Fuji dan Fadly Faisal itu tersenyum lebar saat mendampingi cucunya saat konser.

Baca Juga: 6 Gaya Fuji Pakai Celana Cargo, Simpel dan Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Sementara itu, sejumlah video menunjukkan detik-detik Gala bersiap tampil. Salah satu video juga memperlihatkan momen saat Gala beraksi di atas panggung begitu konser dimulai.

Potret Gala Sky (Instagram Fuji)
Potret Gala Sky (Instagram Fuji)

Penampakan Gala Sky menjadi kambing itu rupanya menarik perhatian warganet luas. Terbukti hingga berita ini dipublikasikan, foto yang dibagikan Fuji itu sudah mendapatkan 428 ribu tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan mengaku gemas melihat tingkah laku Gala.

Tak sedikit juga yang menilai bahwa almarhum Vanessa dan Bibi pasti bangga melihat putra semata wayangnya tumbun menjadi anak sehat dan cerdas.

"Bayik gemes, masyaallah," sahut warganet.

"Ya ampun Gala jadi mbek tergemoy tahun ini," celetuk warganet.

"Gal maaf ya onty nangis. Onty inget papi sama mami Gala, mereka pasti bangga sama Gala," ungkap warganet dengan emoji menangis.

"MasyaAllah pinter, pemberani gak nangis," puji warganet.

"Terharu. Gala sudah gede dan sudah berani tampil. Semoga Gala tambah hebat ya, sayang sama Opa dan Oma juga Uti, Om Ai dan Om Preng juga Ida dan Teteh. Love you Gala," tambah yang lain.

Baca Juga: Gaya Manis Fuji saat Liburan di Eropa, Tas Mungilnya Curi Atensi

(Ruth Meilana)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI