Mau Cari Perlengkapan Diving Kualitas Terbaik? Dapatkan di Sini

Urban Adventure menyediakan beberapa produk dan perlengkapan aksesoris diving dari merek ternama

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 November 2023 icon 19:45 WIB
Mau Cari Perlengkapan Diving Kualitas Terbaik? Dapatkan di Sini

Ilustrasi olahraga diving (Pixabay/12019)

Erajaya Active Lifestyle meresmikan gerai Urban Adventure di Cilandak Town Square, Jakarta, Minggu (26/11/2023). Ini adalah gerai ke-2 Urban Adventure setelah yang perdana di Bali.

Urban Adventure merupakan gerai penyedia produk dan aksesoris dari berbagai brand ternama dunia untuk mendukung olahraga diving di berbagai level. Merek yang tersedia di antaranya adalah Gull, OMS, SEALIFE, SEAC, dan Marelux.

"Peresmian gerai ini sekaligus memperkenalkan portofolio baru kami yang mendukung gaya hidup aktif dan aktivitas olahraga diving," kata Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Gerai Pertama JD Sports di Semarang Resmi Dibuka, Banyak Promo Menarik

Gerai Urban Adventure di Cilandak Town Square, Jakarta, diresmikan pada Minggu (26/11/2023). (Istimewa)
Gerai Urban Adventure di Cilandak Town Square, Jakarta, diresmikan pada Minggu (26/11/2023). (Istimewa)

Indonesia yang merupakan negara kepulauan berpotensi besar sebagai destinasi wisata diving didukung dengan keindahan lautnya yang eksotis dan menjanjikan diving experience tak terlupakan.

"Kami juga melihat bahwa animo masyarakat Indonesia ke olahraga diving semakin meningkat, menjadikan diving sebagai bagian gaya hidup aktif. Melalui Urban Adventure kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para pecinta diving dan para penggemar yang baru memulai perjalanan mereka dalam olahraga ini," ujar Djohan Sutanto menambahkan.

Dia juga memaparkan, "Kami dengan bangga akan menyajikan rangkaian produk dan aksesoris lengkap dengan kualitas terbaik dari merek-merek ternama mulai dari harga terjangkau hingga premium. Harapannya Urban Adventure bisa mendukung pengalaman diving yang aman dan nyaman bagi pelanggan kami."

Baca Juga: 5 Cara Bikin Jam Tangan Tetap Awet, Harus Service Rutin?

Baca Juga: Hasil Survei: 72 Persen Orang Indonesia Pakai E-wallet untuk Pembayaran Belanja via E-Commerce

Urban Adventure tidak hanya menyediakan produk dan aksesoris lengkap untuk mendukung diving, tetapi juga menawarkan layanan dan pemeliharaan untuk peralatan diving. Saat ini, layanan pemeliharaan bisa dilakukan di lokasi gerai di Bali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI