Dikenal Tajir, Nagita Slavita Tak Segan Geletakkan Tas Hermes Ratusan Juta Miliknya di Lantai

Tas tersebut terbuat dari kulit khas Gulliver dengan lipatan atas pengikat tangan, kunci dan gembok.

By: Risna Halidi icon Senin, 04 Desember 2023 icon 13:18 WIB
Dikenal Tajir, Nagita Slavita Tak Segan Geletakkan Tas Hermes Ratusan Juta Miliknya di Lantai

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Cara Nagita Slavina memperlakukan tas mewahnya kerap jadi sorotan. Belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Gigi itu kedapatan meletakan tas Hermes mewah miliknya yang seharga Rp202 juta di lantai.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @chevirgo, tampak ibu dua anak itu asik berfoto bersama Fadil Jaidi, Aaliyah Massaid, hingga Keanu Agl. Mereka semua baru saja menaklukan ajang lari 10 kilometer di Singapura dan membagikan momen berfoto bersama.

Gigi terlihat berpose di posisi depan. Agar orang-orang yang di belakangnya tak terhalang, maka ia berpose dengan setengah membungkuk.

Baca Juga: Nagita Slavina Rilis Produk Wewangian, Bagikan juga Tips Tetap Harum Meski Beraktivitas Seharian

Akibat pose itu, Nagita terlihat membiarkan tas mewah Hermes tote bag hitamnya menyentuh lantai.

Padahal menurut situs Farfetch, tas tersebut masuk kategori Hermes pre-owned Birkin 35 handbag yang dibandrol dengan harga 13.114 dollar alias setara Rp202 juta.

Tas ini memiliki harga fantastis, karena dirancang langsung oleh Direktur Hermes Jean Louis Dumas di Prancis pada 1983 yang terinspirasi oleh Jane Birkin.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Marissya Icha, Harganya Ratusan Juta Semua

Tas juga terbuat dari kulit khas Gulliver dengan lipatan atas pengikat tangan, kunci dan gembok.

Untuk bodi tas dibiarkan apa adanya berbentuk rapeze yang luas dan kaki logam halus untuk menunjang struktur tas tetap bisa berdiri tegak.

Nagita Slavina Geletakkan Tas Mewah Miliknya di Lantai (Instagram chevirgo)
Nagita Slavina Geletakkan Tas Mewah Miliknya di Lantai (Instagram chevirgo)

Sementara itu untuk OOTD, Nagita juga tampil cantik dengan outfit monokrom, berupa kaus lengan pendek dan jaket parasut putih, serta celana katun cutting straight dan sepatu kets.

Ibu dua anak itu juga membiarkan rambut diikat apa adanya, dengan kacamata hitam yang dibiarkan bertengger ke atas kepalanya.

Nagita sendiri berhasil melawan egonya, dengan pertama kali mencapai garis finis ajang lari 10K di Singapura. Setelah berhasil menuntaskan ajang lari ini, Nagita juga disebut bakal mengikuti ajang lari maraton 42 kilometer.

"Target berikutnya buat Nagita, semangat ya buat 21 kilometer dan maraton 42 kilometer 2024. Nagita Slavina pasti bisa sebagai pelari pemula yang penting happy," tulis caption @raffinagita1717.

Baca Juga: Outfit Nagita Slavina Curi Atensi, Total Harganya Bikin Tak Habis Pikir

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI