Detail Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana yang Berlapis Emas dan Perak, Segini Prediksi Harganya!

Kue tart berwarna merah itu dibuat lima tingkat dengan dekorasi mewah dan detail yang menakjubkan.

By: Risna Halidi icon Rabu, 06 Desember 2023 icon 17:02 WIB
Detail Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana yang Berlapis Emas dan Perak, Segini Prediksi Harganya!

Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram LeNovelle Cake)

Wedding Cake atau kue pernikahan Bunga Citra Lestara (BCL) dengan Tiko Aryawardhana cukup menyita perhatian. Bagaimana tidak, kue tart berwarna merah itu dibuat lima tingkat dengan dekorasi mewah dan detail yang menakjubkan.

BCL dan Tiko rupanya memesan kue tersebut di Bali, LeNovelle Cake. Menilik akun Instagram toko tersebut, hiasan wedding cake BCL dan Tiko dibuat serupa seperti dekorasi pernikahan sang penyanyi.

"Untuk kue Bunga dan Tiko kami memilih warna bordeaux yang dalam agar serasi dengan dekorasi mereka dalam desain yang sangat dipengaruhi oleh salah satu gaun fenomenal Dolce & Gabbana," tulis akun tersebut pada caption postingannya, dikutip Rabu (6/12/2023).

Baca Juga: Kipas Kayu Bercorak Estetik, Ternyata Segini Harga Suvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Kue tersebut dihias cukup mewah lantaran tidak hanya memakai bahan dasar gula sebagai ukirannya. Tapi juga berlapiskan emas dan perak. Juga diberi tambahan dekorasi bunga mawar.

Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram LeNovelle Cake)
Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram LeNovelle Cake)

"Badan kuenya dipenuhi dengan ukiran gula yang rumit, diolesi dengan emas dan perak yang dapat dimakan, dan bersinar dengan lampu yang tertanam. Kami memajang kue tersebut di stand berputar untuk memastikan tidak ada tamu Bunga dan Tiko yang melewatkan kemegahannya," pungkasnya.

Harga cake wedding BCL dan Tiko diperkirakan seharga Rp7,5 juta. Angka tersebut dilihat pada situs Bridestory, berdasarkan katalog LeNovelle Cake untuk wedding cake lima tingkat.

Baca Juga: Makna di Balik Motif Batik yang Dikenakan BCL saat Akad Nikah

Harga tersebut telah termasuk satu paket beserta konsultasi layanan, atribut meja dan taplak untuk penyimpanan kue, serta kelengkapan alat potong.

Baca Juga: Gaya BCL Pakai Lingerie Hitam Menggoda, Ternyata Outfit Gucci Rp15 Jutaan

(Lilis Varwati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI