Menakar Kecocokan Pasangan Cancer-Gemini seperti Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Pesepakbola Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza dikabarkan bakal segera menikah pada Minggu, 10 Desember 2023 besok.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 09 Desember 2023 icon 17:41 WIB
Menakar Kecocokan Pasangan Cancer-Gemini seperti Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri (Instagram)

Pesepakbola Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza dikabarkan bakal segera menikah pada Minggu, 10 Desember 2023 besok. Sama-sama berusia 23 tahun, keduanya diketahui memiliki zodiak yang berbeda.

Anggota timnas Indonesia, Egy, yang lahir pada 7 Juli 2000, berzodiak Cancer. Sedangkan sang kekasih, Adiba, lahir pada 7 Juni 2000 yang artinya memiliki zodiak Gemini.

Melansir dari Astro Talk, Gemini dan Cancer memiliki banyak kecocokan dari sisi percintaan, komunikasi hingga persahabatan. Seperti apa gambaran kecocokan mereka berdua, ya? Yuk, simak.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Karakternya Berubah-ubah Kayak Bunglon, Si Gemini Ternyata Begini

1. Kecocokkan Percintaan
Dalam persentase, kecocokan hubungan asmara Gemini dan Cancer yaitu 88 persen. Meski, hubungan keduanya terbilang aneh karena Cancer lambang perapian sedangkan Gemini si pemikir.

Gemini bisa berperan sebagai ksatria berbaju besi, dan Cancer membalas kebaikan itu untuk melindungi orang dicintai. Saat menjalin hubungan dalam rumah tangga, Gemini akan dimanjakan oleh masakan rumahan Cancer, tempat tidur empuk, dan kenyamanan.

2. Persahabatan Egy dan Adiba
Tingkat persahabatan Cancer dan Gemini sebesar 84 persen. Jalinan pertemanan keduanya berlangsung secara alami. Gemini sangat intelektual dan Cancer sangat emosional, keduanya punya reaksi berbeda dalam kehidupan, sehingga itu merupakan hal baik.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Suka Jomblo, Nggak Usah Repot-Repot Bantu Cari Jodoh

Selain itu, Cancer juga akan menunjukan kepada Gemini pentingnya membentuk hubungan langgeng dan sepenuh hati. Uniknya, Gemini tidak paham pentingnya ekonomi. Sedangkan Cancer kerap tidak mengerti kenapa Gemini tidak bisa duduk diam selama barang dua menit untuk istirahat.

3. Kecocokan Komunikasi
Gemini punya karakter yang unggul dalam komunikasi, bahkan bisa menyampaikan pesan dengan baik ke semua zodiak. Sedangkan Cancer yang awalnya sedikit pemalu, akhirnya bisa menyesuaikan diri dengan baik seiring berjalannya waktu.

Uniknya, khusus untuk Cancer, Gemini menghargai kepercayaan dan bisa memastikan pasangannya melakukan hal yang sama. Sedangkan Gemini adalah si ekstrovert yang suka mengungkapkan semuanya sendiri.

Baca Juga: 12 Urutan Zodiak yang Paling Setia, Pasanganmu Nomor Berapa?

(Lilis Varwati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI