Mau Nongkrong Cantik sambil Jajan Croissant Enak? Berburu Promo di Cafe-Bakery Ini yuk!

Paris Baguette hadir di Surabaya dengan menghadirkan menu baru yang wajib dicoba.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 10:00 WIB
Mau Nongkrong Cantik sambil Jajan Croissant Enak? Berburu Promo di Cafe-Bakery Ini yuk!

Ilustrasi sajian croissant (Pexels/solod_sha)

Paris Bagguette membuka dua gerai sekaligus di Surabaya, Jawa Timur. Gerai pertama telah diresmikan pada Sabtu (9/12/2023) di Pakuwon Mall, sementara gerai berikutnya akan hadir di Mal Tunjungan Plaza 3 mulai 22 Desember mendatang.

Budaya dan suasana kota yang dinamis menjadikan Surabaya sebagai lokasi sempurna untuk menyajikan perpaduan unik cita rasa internasional dan lokal dari Paris Baguette.

Kedua gerai di Surabaya menghadirkan desain memukau dengan suasana yang memadukan warna biru khas Paris Baguette dan rona hangat coklat dan abu-abu muda, menjadikannya estetik di setiap sudutnya.

Baca Juga: Daftar 10 Sekolah Masak Terbaik di Dunia, Termasuk Le Cordon Bleu yang Cetak Banyak Pemenang MasterChef Indonesia

Paris Bagguette meresmikan gerai barunya di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/12/2023). (Istimewa)
Paris Bagguette meresmikan gerai barunya di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/12/2023). (Istimewa)

Fans Paris Baguette tentu saja dapat menikmati sajian yang dibuat secara fresh termasuk breads, pastries, cakes, sandwiches, berbagai macam coffee, tea, frappe, dan kreasi-kreasi minuman lezat lainnya.

"Fans kami di Surabaya kini dapat menikmati konsep café-bakery yang ditawarkan Paris Baguette, dengan produk fresh yang disiapkan setiap harinya," ungkap Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment, dikutip dari siaran pers.

"Kami tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat, tapi juga pengalaman kuliner yang mengesankan yang membuat pelanggan kami ingin datang kembali lagi," imbuhnya.

Baca Juga: Kafe Ini Sajikan Roti dan Pastry Fresh Setiap Hari, Ada Promo Menarik di Akhir Bulan

Paris Baguette di Surabaya menawarkan beberapa menu baru limited edition. Kamu bisa menikmati menu baru artisan croissant, yakni Double Choco Croissant, Aren Glazed Croissant, dan Pink Berry Cream Croissant.

Khusus di gerai Pakuwon Mall, ada menu spesial, yaitu Duck Confit with Garlic Rice dan Herb Roasted Half Chicken.

Baca Juga: Mantan Guru Matematika, Si Cantik Ini Alih Profesi Jadi Selebgram Kuliner

Ada pula promo spesial dine-in selama masa grand opening yang terlalu sayang dilewatkan, baik di gerai Pakuwon Mall maupun Tunjungan Plaza 3.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI