4 Zodiak Paling Beruntung saat Liburan Akhir Tahun 2023, Ada yang Naik Gaji!

Zodiak apa saja yang paling beruntung pada masa liburan akhir tahun 2023 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 16:00 WIB
4 Zodiak Paling Beruntung saat Liburan Akhir Tahun 2023, Ada yang Naik Gaji!

Pesta kembang api merayakan tahun baru. (Unsplash/Jingda Chen)

Masa liburan akhir tahun sudah semakin dekat. Serunya lagi, beberapa zodiak juga disebut-sebut memiliki banyak keberuntungan di penghujung tahun 2023 ini.

Liburan akhir tahun biasanya memang dimanfaatkan banyak orang untuk pergi bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat. Rasanya sungguh membahagiakan jika bisa menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan orang terdekat.

Dilansir dari Collective World, ternyata ada beberapa zodiak yang diperkirakan akan mengalami momen liburan paling menyenangkan dan berkesan. Zodiak apa saja yang dimaksud?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Bakat Indera Keenam, Modal Intuisi Kuat

Ilustrasi 12 zodiak (freepik/pikisuperstar)
Ilustrasi 12 zodiak (freepik/pikisuperstar)

1. Zodiak Virgo

Nasib baik berpihak pada Virgo. Zodiak ini akan merasa gembira selama akhir tahun dan membuat orang-orang di sekitarnya ikut merasakan energi positif.

Ini adalah tahun yang produktif dan bermanfaat bagi Virgo. Tak ada salahnya santai sejenak untuk menyambut banyak kesuksesan yang pasti akan datang pada 2024 nanti.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Elegan, Bisa Kelihatan Menawan Tanpa Effort

2. Zodiak Scorpio

Jika masih masih lajang, bersiaplah untuk mendapat banyak perhatian. Liburan akhir tahun adalah waktu yang ideal untuk berbicara dengan saudara dekat atau teman lama.

Scorpio bahkan mungkin bertemu kembali dengan orang yang pernah disukai semasa menengah saat menikmati hari-hari libur.

3. Zodiak Sagitarius

Sagittarius akan merasakan kegembiraan musim liburan yang lebih besar dibandingkan siapa pun. Dia mungkin juga antuasias dengan kenaikan gaji, bonus, atau sejumlah uang tambahan yang datangnya tak disangka-sangka.

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius akan mengakhiri tahun ini dengan perasaan aman secara finansial dan benar-benar bersemangat menyambut tahun depan.

4. Zodiak Capricorn

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada kerabat dan memberi tahu betapa kehadiran mereka sangat berarti.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Keras Kepala, Terlalu Melelahkan Berdebat dengan Mereka

Kata-kata tulus yang disampaikan akan menyentuh hati mereka. Doa yang kemudian mereka panjatkan untukmu kemudian menuntunmu merasakan banyak keberuntungan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI