Kisah Cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Pejuang LDR Berujung Naik Pelaminan

Selama ini, kisah cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana jarang tersorot media.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Desember 2023 icon 13:30 WIB
Kisah Cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Pejuang LDR Berujung Naik Pelaminan

Pasangan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza resmi menikah pada Minggu (10/12/2023). (Instagram/egyadiba_journey)

Bahagia dirasakan pasangan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. Keduanya telah resmi menikah pada Minggu (10/12/2023) kemarin.

Perjalanan asmara Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza sebenarnya sudah cukup lama menarik atensi publik. Dilansir dari Suara.com, kisah cinta pasangan pengantin baru ini pernah diungkap Umi Pipik.

Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube, Umi Pipik menuturkan bahwa hubungan keduanya berawal saat Egy menghubungi Adiba melalui Direct Message (DM). 

Baca Juga: Menakar Kecocokan Pasangan Cancer-Gemini seperti Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Hubungan Egy dan anak pertama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini pertama kali terendus media pada 2017 lalu. Saat itu, beredar video yang memperlihatkan Adiba dan Egy Maulana makan bersama di sebuah restoran Shabu. Keduanya pun tampak tertawa bahagia.

Tahun 2018, hubungan keduanya masih terjalin baik walau Egy Maulana sibuk bermain di Lechia Gdansk, Polandia. Bahkan, Adiba pernah terlihat mengantarkan Egy Maulana ke bandara dan mengucapkan ulang tahun lewat Instagram story.

Adiba Khanza ternyata juga menonton langsung di SUGBK untuk mendukung skuad Garuda Nusantara melawan Uni Emirat Arab. Momen itu terlihat dalam unggahan Instagram story akun pribadinya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Cantik Berhijab

Adiba Khanza pun menyaksikan Egy Maulana Vikri berjuang habis-habisan hingga mengalami cedera pada menit ke-68 setelah berduel dengan salah satu bek timnas U-19 UEA. 

Masih di tahun 2018, Egy Maulana juga diketahui mengucapkan selamat ulang tahun untuk Umi Pipik. Ucapan darinya disambut hangat ibunda Adiba Khanza.

Tahun 2022, Egy Maulana dikabarkan melamar Adiba Khanza. Namun, Umi Pipik memberi klarifikasi bahwa keduanya masih sama-sama sibuk menjalani aktivitas dan karir masing-masing. Artinya, kabar lamaran hanya sebatas rumor. 

Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza diungkap oleh Umi Pipik. Dalam podcast Bunda Corla, sang ibunda menyebutnya anaknya dan Egy akan menikah pada Desember 2023.

Umi Pipik juga mengungkapkan, pernikahan keduanya dipercepat dari rencana sebelumnya. Kesibukan Egy menjadi salah satu alasannya.

Baca Juga: 5 Masalah Ini Sering Bikin Pernikahan di Ujung Tanduk, Jangan Diabaikan!

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akhirnya digelar pada Minggu kemarin. Abidzar Al-Ghifari menjadi wali nikah, menggantikan peran mendiang ayah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI