Rekomendasi 7 Hampers Natal dan Tahun Baru, Pilih Dessert Berkualitas Premium

Rayakan momen kebahagiaan dengan berbagi hampers aneka dessert berkualitas premium.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Desember 2023 icon 17:30 WIB
Rekomendasi 7 Hampers Natal dan Tahun Baru, Pilih Dessert Berkualitas Premium

Inspirasi hampers untuk menyambut Natal 2023 (Freepik)

Sudah menyiapkan hampers yang ingin dibagikan kepada orang terdekat untuk momen Natal dan tahun baru kali ini? Jika masih bingung, kamu bisa memilih sajian dessert sebagai hampers, termasuk puding, cookies, hingga cake,

Paris Baguette menawarkan berbagai pilihan hampers berisikan dessert berkualitas tinggi. Dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com pada Selasa (12/12/2023), berikut beberapa rekomendasinya.

1. Tinsel Hampers

Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Hotel Bintang 5 di Kawasan Puncak Ini Gelar Pesta Bertema Barbie

Hampers ini berisikan satu signature roll cake dan satu duet roll cakes, lengkap dengan kartu ucapan dan voucher Paris Baguette senilai Rp300 ribu untuk orang-orang terkasih.

2. Mistletoe Hampers

Ada 10 madeleines dengan rasa coklat dan vanilla serta enam soft cakes rasa stroberi dan keju. Hampers ini juga sudah termasuk kartu ucapan dan voucher Paris Baguette senilai Rp200 ribu.

Baca Juga: Resep Gingerbread Cookies, Kue Kering Khas Natal

3. Frosty Hampers

Kombinasi satu signature roll cake, dua soft cakes rasa stroberi dan keju, serta dua macaron dengan rasa blueberry dan vanila. Dilengkapi dengan mug khas Paris Baguette dan kartu ucapan.

4. Original Royal Pudding

Royal pudding hampers tersedia dalam dua pilihan. Kotak A berisi empat royal puding dan enam macaron, sedangkan Kotak B berisi enam royal pudding saja. Kedua opsi tersebut bisa dilengkapi dengan kartu ucapan.

5. Joyful Fresh Chocolate Cream Cake

Cake cokelat merupakan pilihan populer dan klasik untuk memeriahkan setiap perayaan, termasuk Natal dan Tahun Baru.

6. Snowy Fresh Yogurt Cake

Cake ini dibuat dengan krim yogurt khas Paris Baguette yang menghiasi lapisan sponge cake lembut dipadukan dengan jeli stroberi serta topping buah-buahan segar.

7. Fairy Earl Grey Choco Mousse Cake

Hampers ini menghadirkan mousse earl grey berwarna merah muda yang menggoda, dipadukan dengan sponge cake cokelat dan krim cokelat susu. Pilihan rasa yang khas untuk para penggemar teh.

Baca Juga: Mau Liburan Natal dan Tahun Baru di Hotel Bareng Keluarga? Ini Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Semua rekomendasi di atas telah tersedia di setiap toko Paris Baguette. Namun, khusus hampers Tinsel, Mistletoe, dan Frosty, hanya tersedia di toko Paris Baguette daerah Jakarta dan sekitarnya. Harganya dibanderol mulai dari Rp249 ribu hingga Rp700 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI