Ternyata Belahan Jiwa, 4 Pasang Zodiak Ini Diprediksi Berjodoh di Tahun 2024

Zodiak apa saja yang diramalkan bakal berjodoh pada 2024 mendatang? Cari tahu di sini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Desember 2023 icon 14:45 WIB
Ternyata Belahan Jiwa, 4 Pasang Zodiak Ini Diprediksi Berjodoh di Tahun 2024

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/Jonathan Borba)

Tahun 2024 sudah semakin dekat. Bagi beberapa zodiak, 2024 mungkin menjadi tahun yang penuh cinta dan gejolak asmara. Jodoh yang diharapkan sekian lama barangkali akhirnya datang.

Menariknya, dilansir dari Collective World, ada beberapa pasangan zodiak yang diprediksi berjodoh tahun depan. Zodiak apa saja?

1. Aries dan Scorpio

Baca Juga: Karier Lebih Penting untuk 4 Zodiak Ini, Masalah Cinta Bisa Dipikir Nanti

Scorpio bakal menemukan koneksi belahan jiwa dalam diri Aries yang berapi-api. Aries mampu menjadi sosok yang bisa memberi Scorpio keuntungan dalam berbagai bentuk.

Keduanya merasakan adanya keselarasan dan bisa menjadi pasangan yang mendorong satu sama lain untuk berkembang menjadi pribadi lebih baik.

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)
Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)

Scorpio akan menginspirasi Aries untuk melakukan pekerjaan tambahan yang dibutuhkan, sementara Aries akan membimbing Scorpio yang penuh rahasia untuk mendapatkan kembali antusiasme mereka terhadap tujuan serta menjadi lebih ambisius. Pasangan zodiak ini bisa bekerja sama dengan baik.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Karakternya Berubah-ubah Kayak Bunglon, Si Gemini Ternyata Begini

2. Leo dan Taurus

Taurus yang penuh perhatian mungkin membuat Leo tertarik. Pasangan zodiak ini juga punya keunikan dalam menunjukkan kesetiaan satu sama lain.

Leo dan Taurus menyukai kehidupan mewah dan gemar bersenang-senang, tetapi dengan cara yang berbeda. Taurus cenderung lebih suka hal-hal secara mendetail dan cepat mengagumi segala keindahan di sekitar mereka. 

3. Capricorn dan Virgo

Capricorn mampu memahami kebutuhan Virgo akan perfeksionisme dan menyelesaikan segala sesuatunya secara efisien. Pasangan ini bisa saling melengkapi dalam semua bidang, termasuk ambisi yang tak knal batas.

Virgo akan mengajari Capricorn untuk bereksplorasi, menjadi pribadi yang lebih optimis, dan menemukan petualangan menarik. Di sisi lain, Capricorn bakal membantu Virgo fokus pada tugas-tugas praktis yang segera perlu dilakukan.

4. Cancer dan Pisces

Pasangan zodiak ini akan langsung merasakan koneksi belahan jiwa saat pertama kali saling menemukan kemiripan satu sama lain. Cancer akan melatih Pisces untuk lebih praktis dalam mencapai tujuan, sedangkan Cancer akan keluar dari cangkangnya karena validasi emosional dari Pisces yang sama sensitifnya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Suka Jomblo, Nggak Usah Repot-Repot Bantu Cari Jodoh

Secara emosional, Cancer dan Pisce akan memahami satu sama lain pada tingkat yang tak tertandingi. Hal itu membuat hubungan yang terjadi menjadi lebih kuat dan intim.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI