Cara Dapat Promo Fitness Pakai Kartu Kredit, Syaratnya Cuma Ini

Bagaimana acara mendapatkan promo fitness dengan menggunakan kartu kredit?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Desember 2023 icon 19:15 WIB
Cara Dapat Promo Fitness Pakai Kartu Kredit, Syaratnya Cuma Ini

Ilustrasi perempuan olahraga di pusat kebugaran. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Beberapa tahun belakangan, minat masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat semakin meningkat. Salah satu buktinya adalah fenomena menjamurnya tempat fitnes diJakarta maupun wilayah lainnya.

Hanya saja, seringkali perlu menyisihkan biaya yang lumayan banyak untuk bisa mengakses tempat fitnes tersebut. Kabar baiknya, belum lama ini PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) telah meluncurkan Maybank Kartu Kredit Celebrity Fitness dan Maybank Kartu Kredit Fitness First.

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan menungkapkan, kartu kredit baru ini merupakan upaya yang dilakukan untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat serta menyediakan solusi relevan terhadap kebutuhan perbankan nasabah.

Baca Juga: Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

?Dengan meningkatnya tren gaya hidup sehat belakangan ini, kami dengan bangga mempersembahkan dua kartu kredit bermitra dengan Celebrity Fitness dan Fitness First untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi perbankan, disertai dengan berbagai program kebugaran yang menarik," ujarnya, dilansir dari Suara.com.

Steffano lalu memaparkan bahwa peluncuran dua kartu kredit ini merupakan salah satu strategi bank untuk memperluas basis nasabah, yakni segmen young professional, young family, dan midlifers serta calon nasabah yang memiliki kepedulian terhadap gaya hidup sehat.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Anya Geraldine, Olahraga Jadi Semakin Bersemangat

Dua kartu kredit ini memberikan berbagai penawaran dan keuntungan bagi nasabah pengguna. Beberapa di antaranya adalah mendapat tambahan 4 bulan keanggotaan untuk pendaftaran 12 bulan di Celebrity Fitness atau Fitness First, cicilan 0% hingga 12 bulan di Celebrity Fitness atau Fitness First dan bebas iuran tahunan seumur hidup cuma dengan bertransaksi 1 kali setiap tahunnya di Celebrity Fitness atau Fitness First, serta masih banyak keuntungan lainnya.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Tya Ariestya, Modis dan Nyaman untuk Olahraga

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI