Liburan Akhir Tahun Bernuansa Barbie, Bisa Langsung ke Mal Ini!

Mau ajak anak menikmati serunya liburan bersama Barbie? Yuk, ke sini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Desember 2023 icon 10:36 WIB
Liburan Akhir Tahun Bernuansa Barbie, Bisa Langsung ke Mal Ini!

Barbie Dream House di Senayan Park (Instagram/senayan.park)

Ingin merasakan keseruan liburan bernuansa serba pink ala Barbie?  Kamu bisa mengunjungi Barbie Dream House dengan tema "Barbie Pink Holiday" di Senayan Park.

Berkolaborasi dengan Mattel, Barbie Dream House digelar sejak 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. 

Kamu bisa menemukan dekorasi ini sejak 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Dengan ketinggian 7,5 meter dan didominasi warna pink, Barbie Dream House dilengkapi Giant Gift Box Barbie yang didesain setinggi lebih dari 2,4 meter. Ada juga Barbie Car yang bisa jadi area foto pengunjung.

Baca Juga: 10 Kota Destinasi Liburan Favorit, Jadi Incaran Wisatawan untuk Rayakan Tahun Baru 2024

Para pengunjung juga bisa berbelanja official merchandise Barbie pada area retail bazar yang disediakan di Barbie Pink Holiday.

"Barbie Pink Holiday" melengkapi tema "Santa’s Magical Village" yang menjadi tema Natal tahun ini dengan tujuan memberikan kehangatan dan keceriaan bagi keluarga untuk merayakan Natal dan mengisi libur Tahun Baru bersama keluarga dengan menampilkan karakter Barbie yang cukup dikenal masyarakat dan memiliki penggemar yang cukup fanatik di Indonesia khususnya kota Jakarta," kata Marcomm Manager Senayan Park, M. Ardi Rukmawan. dilansir dari Suara.com. 

Barbie Pink Holiday juga menampilkan beberapa kegiatan yang memberikan pengalaman dan keseruan bagi penggemarnya. Harapannya, mereka bisa mengenal lebih jauh dunia Barbie melalui fashion dan styles sebagai ciri khas karakter Barbie.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Seleb Liburan Musim Dingin di Luar Negeri, Busana Hangat Jelas Jadi Andalan

Untuk memberikan kehangatan keluarga selama periode Natal & Libur Tahun Baru, Senayan Park juga menghadirkan ragam kegiatan menarik di stage, di antaranya Barbie Styling Workshop, Barbie MakeOver Class dan Barbie Fashion Show Competition.

Baca Juga: Mau Liburan ke Luar Negeri Bareng Anak? Perhatikan 3 Hal Ini

Selain acara bertemakan Barbie, bakal hadir pula stage performance lainnya dari Purwacaraka, NRG Dance School, Santa & Friends, Namarina Ballet & KBL School Performance.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI