5 Arti Mimpi Ular, Waspadai Datangnya Masalah Besar

Apa arti mimpi buruk ini? Berikut beberapa arti mimpi ular yang mungkin ingin kamu ketahui.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Desember 2023 icon 14:30 WIB
5 Arti Mimpi Ular, Waspadai Datangnya Masalah Besar

Ilustrasi mimpi ular (Freepik/catalyststuff)

Kamu mungkin merasa telah mengalami mimpi buruk jika melihat ular dalam tidurmu. Namun, apakah arti mimpi ular memang selalu berkaitan dengan hal buruk?

Mimpi tentang ular biasanya memangn tidak bermakna positif. Bahkan, mimpi ini bisa menandakan datangnya bahaya dalam hidupmu. Mungkin ada peristiwa buruk atau kemalangan yang bakal terjadi.

Dilansir dari Dream Glossary, berikut beberapa arti mimpi ular yang mungkin membuatmu penasaran.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Burung Unta, Ternyata Ini Makna di Baliknya

Arti Mimpi Melihat Ular Kecil

Ini adalah pertanda bahwa akan ada pengeluaran yang tidak terduga. Kamu mungkin terlalu murah hati dengan seseorang, bahkan meski mereka telah menyakitimu.

Seharusnya kamu sadar bahwa akan lebih baik jika kamu melepaskan mereka. Jangan hanya diam dan membiarkan mereka terus memanfaatkanmu.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Potong Rambut Pendek, Pertanda Kurang Percaya Diri dan Butuh Perlindungan

Ilustrasi ular (Pixabay/Yapeter Tarung)
Ilustrasi ular (Pixabay/Yapeter Tarung)

Arti Mimpi Digigit Ular

Mimpi ini bisa menjadi simbol bahwa ada seseorang yang memfitnah dirimu. Walau kamu tak punya hubungan buruk dengan orang lain, seseorang akan marah padamu karena mendengar sesuatu.

Selain itu, kamu mungkin pernah curhat dengan teman dekat. Namun bukannya dirahasiakan, orang ini akan membongkarnya di publik.

Arti Mimpi Membunuh Ular

Artinya, kamu akan mengalahkan musuhmu. Tentu saja kamu bisa merasa tenang karena pada akhirnya kamu akan keluar sebagai pemenang di segala bidang kehidupan. Buktikan bahwa kamu lebih baik dibanding pesaingmu.

Arti Mimpi Melihat Ular Mati

Kamu boleh bersiap menyambut sebuah perayaan. Kamu telah mengatasi krisis terkait masalah yang penting. Namun, mimpi ini juga bisa berarti bahwa kamu memiliki kecemasan tentang masalah yang menyiksamu.

Arti Mimpi Menyerang Ular

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Musim Semi, Saatnya Melepaskan Masa Lalu

Kemungkinan besar, kamu akan mengetahui kondisi kesehatan seseorang yang ternyata memburuk. Dia mungkin adalah orang terdekatmu, mungkin sudah lanjut usia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI