5 Brand Kopi Lokal Berkualitas, Fore Sudah Buka Cabang di Singapura

Bisa jadi alternatif, berikut beberapa brand kopi lokal yang menghadirkan produk minuman berkualitas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 16:30 WIB
5 Brand Kopi Lokal Berkualitas, Fore Sudah Buka Cabang di Singapura

Fore Coffee (Instagram/fore.coffee)

Minum kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Minuman ini biasanya dinikmati saat bekerja, nongkrong, atau pagi hari sebelum memulai berbagai aktivitas.

Kini semakin banyak brand lokal yang menghadirkan minuman kopi berkualitas. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Exelso

Baca Juga: Suka Minuman Kolagen? Ini Kandungan yang Paling Bermanfaat untuk Kulit

Kopi Toraja terkenal sebagai salah satu jenis kopi unggulan nusantara. Biji kopinya memiliki karakter khas dengan cita rasa cukup tebal, keasaman yang rendah, dan after taste layaknya dark chocolate. Tak heran jika brand kopi Exelco memakai jenis untuk kopi yang dihidangkan.

2. Fore Coffee

Fore Coffee adalah salah satu startup kopi lokal yang populer di kalangan anak muda. Tak cuma kopi hitam, Fore Coffee juga menawarkan aneka campuran kopi susu dan minuman selain kopi. Fore Coffee bahkan telah membuka outlet pertama mereka di Singapura pada 10 November 2023.

Baca Juga: Tak Ragu Soal Kualitas, Cut Meyriska Akui Gemar Pakai Tas Buatan Lokal

3. Good Day

Kopi kemasan saset juga disukai banyak orang, salah satunya Good Day. Ada banyak varian yang bisa dipilih sehingga dapat menyesuiakan selera masing-masing.

4. Kapal Api

Kapal Api juga termasuk kopi saset lokal yang sangat populer di Indonesia. Produknya diklaim berupa campuran 70 persen kopi arabika dan 30 persen kopi robusta. Kapal Api menjual aneka produk kopi hitam tanpa gula dan kopi saset yang dilengkapi gula.

5. Tanamera Coffee

Tanamera Coffee juga tak cuma dikenal di Indonesia, tetapi juga Singapura. Tanamera Coffee bahkan telah membuka cabang di Singapura sejak 2019.

Baca Juga: Kopi Kenangan Gaet Paper.id, Ini Gebrakannya

Hingga kini, sudah ada 20 outlet di Singapura yang setia menyajikan kopi-kopi khas Indonesia seperti kopi Flores, Toraja, Solok, Ijen, Kintamani dan lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI