Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Penasaran? Inilah beberapa koleksi raket tenis Syahrini yang harganya tidak main-main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 17:00 WIB
Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Olahraga tenis telah menjadi aktivitas favorit banyak artis, salah satunya Syahrini. Istri Reino Barack ini kerap membagikan keseruannya di lapangan tenis lewat unggahan Instagram.

Saat main tenis, bukan hal aneh jika Syahrini mengenakan berbagai fashion item yang harganya fantastis. Tidak hanya pilihan outfit, peralatan olahraga yang dipakai juga tak terlepas dari merek mewah, termasuk raket tenis.

Dilansir dari akun Instagram fashionsyahrini2, Syahrini diketahui pernah mengenakan dua raket tenis dari merek ternama. Harganya berapa?

Baca Juga: Cara Dapat Promo Fitness Pakai Kartu Kredit, Syaratnya Cuma Ini

1. Raket Tenis Chanel

Pada salah satu unggahannya di media sosial, pelantun "Sesuatu" ini pernah tampak menenteng raket tenis keluaran jenama mewah Chanel. Ini adalah momen saat Syahrini berada di Singapura.

Pada potret yang dibagikan, Syahrini terlihat manis mengenakan busana serba ungu yang dipadukan dengan sepatu putih. Raket tenis yang dibawa juga cukup mencolok berkat logo Chanel yang terpampang nyata.

Baca Juga: Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

Produk olahraga yang dipakai Syahrini disebut merupakan koleksi Black Tennis Racket with leather CC Cover. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp175 juta.

2. Raket Tenis Prada

Oktober 2023 lalu kemarin, Syahrini juga dengan senang hati mengunggah momen kala dirinya bermain tenis. Ia juga memamerkan hadiah raket tenis yang diterimanya.

"Happy dapat raket baru. Mari kita buka plastiknya," ungkap Syahrini pada unggahannya hari itu.

Sekilas, raket tenis berwarna hitam itu memang tampak biasa. Namun, orang-orang segera menyadari bahwa itu adalah barang mewah berkat adanya tulisan berbunyi "Prada" pada raket tersebut.

Akun fashionsyahrini2 mengungkapkan bahwa raket tenis yang dipamerkan Syahrini itu adalah Prada Black Tennis Racket. Harganya senilai nyaris Rp28 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Tya Ariestya, Modis dan Nyaman untuk Olahraga

"Raket aja kudu branded, ya. Aku terkagum-kagum," komentar seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI