Donna Agnesia Bagikan Tips Suami Nempel Terus, Darius Sinathrya Terbukti Bucin Banget

Pasangan Darius Sinanthrya dan Donna Agnesia baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-17.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 12:30 WIB
Donna Agnesia Bagikan Tips Suami Nempel Terus, Darius Sinathrya Terbukti Bucin Banget

Donna Agnesia dan Darius Sinanthrya (Instagram/darius_sinathrya)

Jumat (30/12/2023) lalu, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan ulang tahun pernikahan ke-17. Belasan tahun menikah, keduanya dikenal sebagai pasangan selebritas yang jauh dari gosip miring.

"Happy 17th anniversary my love, thank you for always loving me and I just want to be in love with you forever!" tulis Darius Sinathrya dalam unggahannya di Instagram.

Pasangan ini terlihat selalu harmonis dan romantis. Mereka juga kerap berbagi kemesraan lewat unggahan media sosial. Tak heran jika banyak orang kagum dan penasaran apa rahasia awet mesra pasangan yang dipandang benar-benar couple goals ini.

Baca Juga: 4 Zodiak Perempuan Ini Bakal Dapat Suami Perhatian, Siap Menikah di Tahun 2024!

Terkait hal tersebut, Donna Agnesia ternyata sudah pernah membahasnya pada 2021. Kala itu, dia membuka question box di Instagram Story. Seorang warganet pun bertanya tips agar suami selalu menempel ke istri.

Donna mengaku agak bingung jika harus memberikan tips seperti yang diharapkan. Namun, bagi Donna, kuncinya adalah kenyamanan.

"Paling bingung ditanya begini. Mungkin kuncinya adalah nyaman. Gimana membuat pasangan kita nyaman berada di dekat kita, begitupun sebaliknya. Karena kalau udah nyaman kan biasanya nggak mau ke mana-mana. Bukan begitu?" ungkap Donna Agnesia.

Baca Juga: 3 Arti Mimpi Acara Pernikahan: Jika Kamu Menikahi Orang yang Tidak Disukai, Maknanya Apa?

Bagaimana cara menciptakan kenyamanan? Semua bisa dimulai dengan komunikasi yang baik. Percakapan yang intens membuat pasangan dapat lebih mengenal satu sama lain.

"Nah, cara bikin nyaman, harus sering-sering ngobrol sama pasangannya. Kenalilah pasanganmu," ujar Donna Agnesia.

Baca Juga: Kisah Cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Pejuang LDR Berujung Naik Pelaminan

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada 30 Desember 2006. Donna saat itu berusia 27 tahun, sementara Darius 21 tahun. Pasangan yang sama-sama menyukai olahraga ini berhasil membuktikan bahwa perbedaan usia tidak bisa menghalangi kuatnya komitmen mereka untuk terus saling mencintai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI