Restoran Berkonsep Pan-Asian Hadir di Jakarta, Tawarkan Wisata Kuliner dari Berbagai Negara Asia

East Quarter, sebuah restoran anyar yang berlokasi di Lower Ground (LG) East Mall Grand Indonesia.

By: Risna Halidi icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 14:38 WIB
Restoran Berkonsep Pan-Asian Hadir di Jakarta, Tawarkan Wisata Kuliner dari Berbagai Negara Asia

Menu Makanan di Restoran East Quarter. [Dewiku/Risna Halidi]

Jakarta kembali kedatangan restoran baru yang menawarkan konsep kuliner yang unik. Adalah East Quarter, sebuah restoran anyar yang berlokasi di Lower Ground (LG) East Mall Grand Indonesia.

Restoran itu menghadirkan pengalaman kuliner yang mengusung konsepPan-Asian, menggabungkan berbagai hidangan khas dari berbagai negara di Asia dalam satu tempat.

Menurut Hartono Moe, Head of Marketing dari East Quarter, restoran ini ingin menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dari restoran Asia lainnya.

Baca Juga: Hadir di Depok, Restoran Ini Usung Konsep Mediteranian yang Cocok buat Bersantai

Para chef di East Quarter menggunakan bahan-bahan terbaik dan memadukan berbagai hidangan lokal dari berbagai jenis masakan Asia untuk menciptakan cita rasa yang lebih lezat dan istimewa.

"Kami ingin menekankan nilai yang unik bagi pengunjung. Hidangan Asia favorit semua orang dapat diangkat dan dipadukan dengan elemen-elemen Asia lainnya untuk menciptakan cita rasa unik," terang Hartono Moe dari siaran pers yang diterima Dewiku, ditulis Selasa (2/1/2023).

Di restoran itu, pengunjung akan menemukan perpaduan unik dari menu-menu lokal Indonesia yang comforting, masakan Korea yang berani, menu makanan Jepang yang elegan, kelezatan bumbu Vietnam yang segar, dan aroma kaya dari masakan Thailand yang eksotis.

Baca Juga: Pelanggan Jadi Tidak Waswas, Ini Pentingnya Logo Halal untuk Bisnis Restoran

Menu Makanan di Restoran East Quarter. [Dewiku/Risna Halidi]
Menu Makanan di Restoran East Quarter. [Dewiku/Risna Halidi]

Selain itu, ada juga menu dengan pengaruh masakan peranakan dan berbagai negara Asia lainnya. Pengunjung dapat berkunjung setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB untuk menikmati hidangan dari berbagai negara di Asia sepanjang hari.

Selain menawarkan menu hidangan yang istimewa nan lezat, East Quarter juga menyediakan dua private room berkapasitas masing-masing 10 orang yang dilengkapi dengan peralatan multimedia berkualitas tinggi, ideal untuk acara private dan korporat.

Baca Juga: Salut! Restoran Ini Punya Pelayan Down Syndrome, Cekatan Catat Pesanan hingga Sajikan Makanan ke Pelanggan

Dengan konsep yang unik dan pelayanan yang prima, East Quarter diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner baru yang digemari oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

BERITA TERKAIT