Kolaborasi Maut! Intip Momen Nikita Willy dan Jennifer Bachdim Yoga Bareng

Seperti apa keseruan Nikita Willy dan Jennifer Bachdim saat menjajal gerakan yoga yang sama?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Januari 2024 icon 16:00 WIB
Kolaborasi Maut! Intip Momen Nikita Willy dan Jennifer Bachdim Yoga Bareng

Nikita Willy dan Jennifer Bachdim momong anak bareng (Instagram/nikitawillyofficial94)

Baru-baru ini, Nikita Willy dan Jennifer Bachdim bertemu di Bali. Tak cuma nongkrong bareng, keduanya juga berkolaborasi membikin konten challenge dengan melakukan gerakan yoga bersama.

Jennifer Bachdim mengusulkan tantangan tersebut kepada Nikita Willy. Selama ini, Jennifer Bachdim sendiri memang sering membuat konten challenge di Instagram bersama suaminya Irfan Bachdim.

Pada unggahan Instagram Jennifer Bachdim, tampak dua ibu muda ini bersiap melakukan gerakan berdiri dengan tangan. Dengan posisi saling membelakangi, mereka berusaha menempelkan telapak kaki satu sama lain, kemudian mengangkatnya ke atas.

Baca Juga: Nikita Willy Ternyata Lebih Gercep Nembak Indra Priawan, Ini Manfaat Perempuan Bilang Cinta Duluan

Mereka butuh beberapa kali mencoba gerakan yang memang tidak mudah tersebut. Nikita Willy bahkan tampak sempat ingin menyerah sampai merasa ingin pulang ke Jakarta. 

Pada percobaan terakhir, keduanya bisa dibilang hampir benar-benar sempurna melakukan gerakan tersebut. Hanya saja, salah satu kaki Nikita Willy turun lebih cepat.

Meski begitu, merasa telah berhasil, mereka langsung tertawa bersamaan dan lompat kegirangan hingga saling memeluk. Jennifer Bachdim pun tak lupa memuji Nikita Willi karena sukses menyelesaikan tantangan bersama dirinya.

Baca Juga: Sulit Ditiru, Intip Gaya Kece Jennifer Bachdim Beberes Rumah Pakai Crop Top dan Celana Denim

"No better way than starting 2024 with a challenge right? Thank you Nikita Willy for joining my challenge. You did amazing!" ungkap Jennifer pada caption unggahannya di Instagram.

Hingga Jumt (5/1/2024), unggahan video kolaborasi Jennifer Bachdim dan Nikita Willy tersebut telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali di Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan berbagi tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Positif vibes banget. Ikut senang dan ketawa lihatnya."

"Gawat, mereka sudah bersatu," celetuk warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

Ada pula warganet yang berkomentar, "Dua orang kasta tertinggi emak-emak ketemu. Gimana, nih?"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI