Jangan Dibikin Marah, 5 Zodiak Perempuan Ini Seram Banget saat Naik Darah

Perempuan yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu dikenal paling menyeramkan saat marah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Januari 2024 icon 11:45 WIB
Jangan Dibikin Marah, 5 Zodiak Perempuan Ini Seram Banget saat Naik Darah

Ilustrasi perempuan berteriak saat marah. (Pixabay/u_91zgw5yq)

Seseorang sering kali kesulitan mengontrol emosi saat marah. Bagi perempuan dengan beberapa zodiak tertentu, mereka bahkan bisa tampak sangat menyeramkan saat marah.

Mereka tak ragu meluapkan kemarahan secara terang-terangan, bahkan memutuskan hubungan. Dilansir dari AstoTalk, berikut beberapa zodiak perempuan paling menyeramkan saat marah.

1. Zodiak Scorpio

Baca Juga: Pengalaman Cinta 5 Zodiak Banyak Banget, Biasanya Jarang Jomblo

Scorpio terkenal memiliki kepribadian yang intens dan penuh gairah. Zodiak ini cukup emosional dan punya tekad tak tergoyahkan. Itulah mengapa perempuan Scorpio sangat tangguh sebagai individu

Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)
Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)

Scorpio sangat setia saat menjalin hubungan, baik asmara maupun pertemanan. Namun, jangan sekali-kali coba berkhianat. Scorpio tak akan segan meninggalkan siapa punya yang membuatnya kecewa.

2. Zodiak Aries

Baca Juga: Berakhirnya Euforia Tahun Baru Bikin 5 Zodiak Ini Sedih, Maunya Pesta Terus?

Aries adalah zodiak yang berapi-api. Energi mereka pada dasarnya begitu positif. Namun jika diprovokasi, amarah Aries bisa berubah menjadi api yang membara. Zodiak ini bakal meluapkan kekesalannya saat itu juga.

Aries bukan tipe zodiak yang bisa memendam perasaan kesal terlalu lama. Daripada menyiksa diri sendiri, Aries memilih meluapkan emosinya walau berisiko membuat orang lain terkejut hingga sakit hati.

3. Zodiak Capricorn

Capricorn punya ambisi yang sangat kuat. Tekad zodiak ini memang mengagumkan, tetapi hal itu juga yang dapat membuat Capricorn begitu kejam dalam mengejar kesuksesan.

Bertemu Capricorn yang sedang menjalankan sebuah misi, mungkin berarti menghadapi sikap dingin akibat fokus mereka yang tiada henti. Mereka benar-benar tidak suka diganggu saat fokus mengerjakan ambisinya.

4. Zodiak Leo

Leo umumnya sangat percaya diri dan dominan. Kualitas kepemimpinan yang dimiliki secara alami membuat zodiak ini menginspirasi orang lain. Namun, jangan coba-coba menantang otoritas mereka.

Bukannya otoriter, Leo hanya benci argumen tidak masuk akal yang mungkin dilontarkan orang lain.  Jika ingin membantah Leo, sebaiknya siapkan alasan yang logis.

5. Zodiak Gemini

Kemampuan beradaptasi Gemini memang sangat mengesankan. Namun, itu juga berarti kepribadian Gemini tidak semudah itu diprediksi.

Baca Juga: Bukan Wacana, 5 Zodiak Ini Konsisten Wujudkan Resolusi Tahun Baru

Berselisih dengan Gemini bisa membuatmu bingung dengan perubahan tak terduga dalam perilaku mereka. Lebih baik hindari berkonflik dengan perempuan Gemini, terlebih jika belum kenal terlalu dekat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI