5 Arti Mimpi Sampanye, Ternyata Bukan Melulu tentang Kemewahan

Inilah beberapa arti mimpi sampanye yang mungkin pernah kamu alami.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Januari 2024 icon 07:00 WIB
5 Arti Mimpi Sampanye, Ternyata Bukan Melulu tentang Kemewahan

Minuman sampanye. (Pixabay/jankuss)

Sampanye identik dengan momen perayaan, kegembiraan, dan kemewahan pesta. Namun, apa kira-kira arti mimpi sampanye?

Ada banyak yang bisa disampaikan alam bawah sadar lewat mimpi sampanye. Dilansir dari Dream Glossary, berikut beberapa di antaranya.

Arti Mimpi Melihat Sampanye

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Toko Kue, Ternyata Bisa Melambangkan Kegagalan Hidup

Mimpi ini mewakili keinginanmu untuk mempunyai sesuatu yang bukan milikmu. Walau kesannya seperti mencuri, pada dasarnya kamu hanya berusaha memenuhi keinginan diri sendiri.

Hanya saja, cara yang kamu tempuh mungkin tidak bagus. Kamu merasa bisa melakukan apa pun, bahkan mengorbankan kebahagiaan orang lain.

Ilustrasi menuangkan sampanye. (Unsplash/Tristan Gassert)
Ilustrasi menuangkan sampanye. (Unsplash/Tristan Gassert)

Arti Mimpi Minum Sampanye

Baca Juga: Arti Mimpi Kebun Bunga, Siap-Siap Menyambut Kesuksesan

Artinya, kamu akan mendapat keuntungan finansial dari usaha dan kerja kerasmu. Kamu bakal segera memenuhi keinginan yang sebelumnya tidak pernah bisa kamu capai. Tentu saja, kamu memang berhak menikmati uang dari hasil kerja kerasmu selama ini.

Arti Mimpi Memecahkan Botol Sampanye

Mimpi ini melambahkan rasa putus asa. Kamu mungkin telah menyerah pada beberapa hal dalam hidup. Padahal, kamu mungkin tidak bisa mencapai apa yang kamu inginkaa karena memang tidak banyak usaha.

Belum terlambat untuk melangkah kembali. Kalau mau, kamu bisa melakukan perubahan. Jika tetap diam, kamu mungkin bakal menyesal di kemudian hari.

Arti Mimpi Mabuk Sampanye

Waspada jika kamu bermimpi mabuk karena minum sampanye. Ini bisa menjadi pertanda bahwa ada musuh yang mau menghancurkanmu. Orang-orang itu ingin melihatmu hancur dan sakit.

Arti Mimpi Menjual Sampanye

Kamu akan berhasil mewujudkan ide yang sudah lama hanya bisa disimpan dalam pikirkanmu sendiri. Hanya saja, kamu mesti menyiapkan rencana dengan baik sebelum bertindak.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Air Terjun, Bisa Mewakili Gejolak Konflik Batin

Kamu juga perlu memprediksi kemungkinan soal tantangan ke depannya. Meski tak mudah, kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan dengan kesabaran dan kerja keras.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI