4 Zodiak Paling Green Flag, Sosok Pasangan Idaman Sejuta Umat

Inilah beberapa zodiak paling green flag dalam menjalin hubungan asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Januari 2024 icon 08:15 WIB
4 Zodiak Paling Green Flag, Sosok Pasangan Idaman Sejuta Umat

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Punya pasangan green flag adalah keinginan banyak orang. Dalam astrologi, kecenderungan seseorang dalam hubungan asmara bisa diamati berdasarkan zodiak.

Green flag menjadi istilah yang mewakili sifat-sifat terpuji seseorang, termasuk dalam menjalin hubungan. Dilansir dari Astrotalk, inilah deretan zodiak paling green flag sebagai pasangan.

1. Zodiak Taurus

Baca Juga: Jangan Dibikin Marah, 5 Zodiak Perempuan Ini Seram Banget saat Naik Darah

Taurus adalah sosok yang sangat bisa diandalkan. Zodiak ini begitu cekatan setiap kali dibutuhkan orang-orang terdekatnya. Tak cuma urusan asmara, Taurus juga sering dipandang green flag dalam hubungan pertemanan. Orang-orang berzodiak Taurus sangat menghargai komitmen. 

Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)
Ilustrasi pasangan romantis (Pexels/KoolShooters)

Loyalitas Taurus tak perlu diragukan. Zodiak ini bukan tipe orang yang terburu-buru dalam menjalin cinta. Namun saat akhirnya berkomitmen, hubungan terjalin langgeng.

2. Zodiak Cancer

Baca Juga: Pengalaman Cinta 5 Zodiak Banyak Banget, Biasanya Jarang Jomblo

Cancer terkenal penyayang dan punya empati tinggi. Itulah yang membuat Cancer termasuk zodiak paling green flag dalam hubungan asmara. Kecerdasan emosional yang mumpuni membuat zodiak ini bisa lebih mudah memahami dan memenuhi kebutuhan pasangannya.

Sebagai pasangan, Cancer adalah tipikal orang yang penuh perhatian dan penyayang. Dia selalu seiap menawarkan bahu untuk bersandar.

3. Zodiak Libra

Libra senantiasa menjunjung keseimbangan dan harmoni. Keduanya adalah hal yang dipandang sangat penting dalam suatu hubungan. Kemampuan Libra berkompromi membuat zodiak ini bisa menjadi pasangan green flag.

Libra menghargai keadilan dan kesetaraan, tak terkecuali dalam hubungan cinta. memberi dan menerima secara setara. Mereka juga mudah beradaptasi dengan situasi yang berbeda.

4. Zodiak Pisces

Pisces adalah zodiak yang pengertian dan memiliki empati tinggi. Zodiak ini dapat membawa nuansa keajaiban dalam hubungan asmara yang dijalani.

Baca Juga: Berakhirnya Euforia Tahun Baru Bikin 5 Zodiak Ini Sedih, Maunya Pesta Terus?

Sebagai pasangan, zodiak Pisces sangat romantis dan sensitif. Ada saja cara untuk mengekspresikan cinta kepada pasangannya. Zodiak ini tidak egois dan selalu mengutamakan kebutuhan pasangan terlebih dahulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI