5 Arti Mimpi Gantungan Baju, Bisa Jadi Pertanda Air Susu Dibalas Air Tuba

Pernah mimpi melihat gantungan baju? Berikut beberapa arti mimpi gantungan baju yang mungkin membuatmu penasaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 08:30 WIB
5 Arti Mimpi Gantungan Baju, Bisa Jadi Pertanda Air Susu Dibalas Air Tuba

Ilustrasi gantungan baju (Pexels/EVG Kowalievska)

Gantungan baju sangat bisa diandalkan untuk menyimpan koleksi pakaian andalan di lemari. Namun, bagaimana jika kita benda ini muncul dalam mimpi kamu?

Apakah kamu pernah mimpi melihat gantungan baju. Mimpi ini ternyata bisa memiliki berbagai makna. Dilansir dari Dream Glossary berikut beberapa di antaranya.

1. Arti Mimpi Melihat Gantungan Baju

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Minum Susu: Kalau Rasa Cokelat, Apa Maknanya?

Mimpi ini melambangkan sebuah kemajuan dalam hidup. Kamu mungkin tengah berjuang untuk mendapatkan posisi spesial di mata masyarakat, tempat kerja, atau lainnya. Kamu akhirnya akan mulai menikmati hak istimewa yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Ilustrasi perempuan memilih baju (Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi perempuan memilih baju (Pexels/Liza Summer)

2. Arti Mimpi Menggantung Pakaian dengan Hanger

Kamu mungkin sedang berusaha mengatasi kesedihan yang kamu rasakan. Mulanya, kamu mengalihkan emosimu dengan menumpuk barang-barang yang tidak perlu. Belakangan, kamu akhirnya sadar itu bukanlah hal baik sehingga mulai merapikan segalanya secara bertahap.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Angin, Siap Mengikuti ke Mana Arahnya Berhembus?

3. Arti Mimpi Melepas Pakaian dari Gantungan

Mimpi ini melambangkan sisi kemanusiaan dalam dirimu. Kamu mungkin senang membantu orang lain. Kamu adalah sosok yang bisa memberikan semua yang kamu miliki untuk orang tercinta. Sayangnya, orang yang kamu bantu tidak melakukan hal yang sama sepertimu.

4. Arti Mimpi Membeli Gantungan Baju Baru

Alam bawah sadar coba memberi tahu bahwa kamu harus pindah dari tempatmu saat ini. Kamu punya banyak rencana. Secara bertahap, kamu akan membeli semua yang kamu butuhkan untuk mengubah tempat baru ini menjadi rumahmu.

5. Arti Mimpi Menjual Gantungan Baju

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Toko Kue, Ternyata Bisa Melambangkan Kegagalan Hidup

Perjalananmu akan mencapai titik sukses. Kamu mungkin juga mesti bersiap menghadapi kekecewaan. Meski begitu, kamu tak perlu putus asa dan menyerah pada tujuanmu. Tetaplah gigih, sabar, berani, dan kerja keras.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI