Cara Arie Kriting Hadapi Istri Ngambek Banjir Pujian, Pakai Jurus Andalan Apa?

Cara romantic Arie Kriting menghadapi istri yang lagi ngambek jadi sorotan warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Januari 2024 icon 16:00 WIB
Cara Arie Kriting Hadapi Istri Ngambek Banjir Pujian, Pakai Jurus Andalan Apa?

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/arie_kriting)

Tidak mudah menghadapi istri ngambek. Seringkali dibutuhkan kesabaran ekstra untuk meredakan kemarahan atau kekecewaan yang dirasakan istri.

Masalah istri ngambek juga pernah dihadapi Arie Kriting. Pada tayangan YouTube Indah Permatasari yang diunggah November 2023 lalu, Arie menceritakan momen ketika mengunjungi kontrakan lamanya bersama sang istri.

Kala itu, pasangan ini tampak sibuk membersihkan rumah kontrakan mereka. Di bagian belakang, terdapat dua akuarium yang kemudian membuat Arie Kriting teringat cerita pertengkarannya dengan Indah.

Baca Juga: Belajar dari Single's Inferno 3, Ini Perbedaan Girlfriend Material dan Wife Material

"Akuarium kita ada dua. Ini akuarium yang saya beli sama Nona (Indah Permatasari) waktu bertengkar," tutur Arie Kriting.

Indah Permatasari rupanya pernah sempat kabur dari rumah gara-gara bertengkar dengan suami. Arie Kriting pun tidak tinggal diam. Dia segera mengejar Indah yang sedang marah.

Tidak disangka, Indah Permatasari ternyata kabur ke tempat penjual pisang. Ada juga pedagang ikan dan akuarium di tempat yang sama.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Green Flag, Sosok Pasangan Idaman Sejuta Umat

"Saya sama Nona bertengkar. Dia kabur dari rumah. Saya cari dia, saya kejar. Saya kira dia ke mana ternyata dia pergi beli pisang," ungkap Arie Kriting.

"Hujan, hujan dia pergi beli pisang. Terus di sebelahnya penjual pisang itu ada penjual ikan dan akuarium. Saya lihat-lihat ikan dan akuarium, 'Eh kayaknya kita butuh akuarium di rumah'. 'Boleh'," lanjut Arie, mereka ulang percakapannya dengan sang istri kala itu.

Hal tersebut secara tak terduga menjadi momen Arie Kriting dan Indah Permatasari berbaikan. Keduanya pun pulang dengan membawa pisang dan akuarium berisi ikan.

Kisah pertengkaran Arie Kriting dan Indah Permatasari yang berujung akur kembali ini dibagikan ulang oleh akun TikTok velvetrose084. Banyak warganet memuji sikap Arie Kriting dalam menghadapi istri ngambek.

"Simpel tapi nggak semua orang bisa. Lagi berantem, dicariin, dikejar," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Waspadai 4 Tanda Pasangan Selingkuh, Ini Bocoran dari Detektif Swasta

"Bertengkar, kabur, dicari, dikejar, dibujuk. Cuma laki-laki yang bener sayang yang bisa begitu," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI