Mau Main Golf? Dapatkan Perlengkapan Terbaiknya di Sini!

Kamu bisa membeli berbagai perlengkapan golf kelas dunia dengan pengalaman belanja yang menyenangkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Januari 2024 icon 20:00 WIB
Mau Main Golf? Dapatkan Perlengkapan Terbaiknya di Sini!

Ilustrasi bermain golf (freepik/standret)

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) dan MST Golf Group Berhad (MSTGolf) secara resmi membuka gerai MST Golf Arena pertama di Jakarta, Indonesia, tepatnya di La Piazza Summarecon Kelapa Gading.

MST Golf Arena siap melayani penggemar golf, mulai dari penikmat baru, hingga pemain yang berpengalaman, dengan layanan yang mencakup ritel, indoorgolf, golf academy, club fitting, dan F&B.

Kehadiran MST Golf di Indonesia diharapkan memberi pengalaman olahraga golf yang terdepan dengan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. MST Golf menghadirkan 59 merek golf terkemuka untuk para penggemarnya, termasuk Taylormade, Honma, Puma, GFore, Adidas, ASICS, Majesty, OnOff, Yamaha, dan Nike.

Baca Juga: Harga Fantastis Raket Tenis Lesti Kejora, Kembaran dengan Syahrini?

"Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan bersama MST Golf Group Berhad untuk mengembangkan jaringan ritel golf di Indonesia. Inisiatif pembukaan gerai pertama ini merupakan langkah awal MST Golf dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia, dengan memberikan kemudahan akses untuk bermain golf kepada semua kalangan, baik pemula maupun profesional," ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

"ST Golf Arena menawarkan fasilitas lengkap bagi mereka yang tertarik dalam dunia golf, menyediakan area belajar dan bermain yang menyenangkan, berbelanja, dan juga tempat berkumpul bersama komunitas dengan minat yang sama."

"Pendeknya, kami sebut konsep ini dengan nama 'shop, play, learn, fit, eat, and drink'. Kami berharap konsep baru ini akan meraih sambutan positif di Indonesia serta mendorong pertumbuhan golf sebagai gaya hidup aktif di tengah masyarakat," paparnya menjelaskan.

Baca Juga: Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Pada momen yang sama, Ng Yap, Executive Director dan Group Chief Executive Officer MST Golf, mengatakan, "Peluncuran kali ini merupakan permulaan. Kami berencana untuk membuka lebih banyak gerai dalam waktu dekat, dengan tujuan untuk melayani lebih banyak penggemar golf dan menarik pegolf baru ke seluruh gerai kami, guna memberikan pengalaman ritel golf kelas dunia."

Baca Juga: 7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bikin Gaya Kerenmu Lebih Modis

Sementara itu, memeriahkan peresmian gerainya, MST Golf Area menghadirkan rangkaian promo menarik pada 12-28 Januari 2024. Jangan sampai kelewatan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI