Nikita Willy Bongkar Rahasia ASI Lancar, Libatkan Peran Suami

Menurut Nikita Willy, suami berperan penting dalam memperlancar produksi ASI.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Nikita Willy Bongkar Rahasia ASI Lancar, Libatkan Peran Suami

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan bersama anaknya, Issa Xander Djokosoetono (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy telah melewati masa menyusui anaknya yang saat ini berumur hampir 2 tahun. Dia pun berbagi beberapa tips yang perlu diketahui para ibu menyusui.

Walau sering tampak begitu sabar selama mengasuh anak, istri Indra Priawan itu sepertinya juga pernah mengalami kendala dalam produksi ASI untuk anaknya, Issa Xander. Meski demikian, dia mengaku punya ASI booster andalan.

Artis 29 tahun itu tidak menyebut makanan atau minuman tertentu yang perlu dikonsumsi. Dia justru mengungkap bahwa kuncinya adalah perasaan bahagia dirinya sendiri. 

Baca Juga: Kolaborasi Maut! Intip Momen Nikita Willy dan Jennifer Bachdim Yoga Bareng

"Yang penting ibunya happy, papanya ajak shopping. Itu udah ASI booster," ungkapnya, dikutip dari cuplikan video yang diunggah di Instagram pribadi Nikita Willy.

Pada video itu, Nikita Willy tampak membikin konten podcast bersama selebram Stephanie King yang juga dikenal sebagai konselor laktasi. Stephanie pun membenarkan ucapan Nikita.

Pemain film "Terlalu Tampan" itu juga menyebut betapa penting peran suami selama masa ibu menyusui anak. Salah satunya adalah selalu menjadi support system atau memberikan dukungan kepada sang istri agar tetap merasa bahagia. 

Baca Juga: Nikita Willy Ternyata Lebih Gercep Nembak Indra Priawan, Ini Manfaat Perempuan Bilang Cinta Duluan

"Itu adalah tugas suami, ya. Harus ajak istrinya happy-happy, jalan-jalan, supaya milk supply-nya semakin meningkat lagi," papar Nikita Willy.

Hingga Senin (15/1/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 1,9 juta kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Hanya saja, tips ASI booster yang dibagikan Nikita Willu rupanya malah membuat sebagian warganet curhat sedih. Ini lantaran mereka mengaku tak mendapatkan support system seperti yang disebutkan Nikita Willy. 

Seorang warganet mengungkapkan, "Boro-boro diajak jalan-jalan, diajak happy, urusan perut aja harus mengalah. Boro-boro ditanyain udah makan belum. Mau jajan cemilan aja harus mengalah sama uang rokoknya."

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

"Kalau diajak jalan-jalan, tapi bapaknya sibuk sama gadgetnya, nggak ngaruh juga, Kak. Makanya bukan soal jalan-jalan atau shopping, tapi lebih ke mendapat perhatiannya yang paling penting," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI