Inovatif Berkarya, SiteMinder Dapat Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024

SiteMinder dianugerahi penghargaan tertinggi di HotelTechAwards 2024 untuk karya inovatifnya dalam konvergensi

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 10:00 WIB
Inovatif Berkarya, SiteMinder Dapat Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024

Ilustrasi hotel. (Pixabay/StockSnap)

SiteMinder kembali meraih gelar Best Hotel e-Commerce Platform dalam HotelTechAwards 2024. Penghargaan ini dianugerahkan kepada perusahaan yang dinilai berhasil menyatukan semua kapabilitas kritikal yang dibutuhkan pelaku bisnis perhotelan untuk sukses secara online.

Kapabilitas-kapabilitas tersebut antara lain distribusi, pemesanan langsung, dan mempertahankan kehadiran secara online. SiteMinder senantiasa menaruh perhatian penuh pada kebutuhan pelanggan dan menerima People's Choice Award untuk tahun ketiga berturut-turut. Sebagai bukti kepemimpinannya dalam tiga bidang manajemen pendapatan dan pemasaran hotel ini, SiteMinder juga telah menerima penghargaan tertinggi dalam kategori masing-masing, yakni Best Channel Manager, Best Booking Engine, dan Best Hotel Website Design.

Selain itu, SiteMinder telah dinobatkan sebagai top finalist dalam kategori Best Hotel Management System untuk Little Hotelier, solusi all-in-one perusahaan untuk penyedia akomodasi kecil.

Baca Juga: Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya Jakarta yang Sukses Pimpin Hotel di Masa Pandemi

"Misi kami adalah membuat manajemen pendapatan yang canggih dapat diakses oleh semua hotel di seluruh dunia, dan penghargaan seperti ini berfungsi sebagai pengakuan bahwa kami memiliki pondasi terkuat dalam teknologi di industri perhotelan untuk mewujudkannya," papar Leah Rankin, Chief Product Officer di SiteMinder, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

"Para pelaku bisnis perhotelan dari lebih 40.000 akomodasi di seluruh dunia, yang menghasilkan pendapatan lebih dari US$45 miliar yang berasal dari lebih 115 juta pemesanan tahun lalu, telah memberitahu kami bahwa melalui penghargaan ini, mereka memiliki visi yang sama dengan kami untuk masa depan dengan kapabilitas revenue management canggih yang mendalami setiap aspek solusi teknologi hotel," imbuhnya.

Jordan Hollander, CEO Hotel Tech Report selaku host dari penghargaan tahunan HotelTechAwards mengatakan, "Konvergensi mengacu pada gagasan bahwa untuk memaksimalkan pemesanan hotel, pemasar hotel harus berpengalaman tidak hanya dalam pemasaran tetapi juga penjualan, distribusi, dan manajemen pendapatan. Konvergensi dalam peran komersial ini telah menyebabkan peningkatan kepercayaan pada perangkat lunak untuk mengelola semua kompleksitas."

Baca Juga: Kopi Kenangan Gaet Paper.id, Ini Gebrakannya

Selain point solutions, penghargaan tahunan user choice awards mengakui platform eCommerce teratas yang mencakup semua kapabilitas penting yang diperlukan bagi hotel untuk membangun online web presence dan menghasilkan pemesanan online baik secara langsung dan tidak langsung.

Baca Juga: Sibuk Urus Keluarga dan Bisnis, Ini Cara Kimmy Jayanti Jaga Kesehatan Mental

"Meskipun ini adalah tahun paling kompetitif dalam sejarah HotelTechAwards, SiteMinder tetap berhasil meraih penghargaan prestisius ini," ujar Jordan Hollander.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI