5 Resort Mewah di Arab Saudi, Biaya Sewa Hotel BCL Minimal Rp27 Juta

Inilah beberapa resort mewah yang bisa kamu jadikan pilihan saat liburan di Arab Saudi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 08:00 WIB
5 Resort Mewah di Arab Saudi, Biaya Sewa Hotel BCL Minimal Rp27 Juta

BCL dan keluarga liburan ke Elephant Rock setelah menjalankan ibadah umrah. (Instagram/itsmebcl)

Setelah menjalankan ibadan umrah, Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarganya lanjut menikmati liburan di Arab Saudi. BCL pun memilih menginap di sebuah resort mewah di Kota AlUla.

Mau liburan di Arab Saudi seperti BCL? Arab Saudi memang memiliki banyak hotel dan penginapan mewah yang memberikan pelayan terbaik bagi para tamu. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Our Habitas AlUla

Baca Juga: Inovatif Berkarya, SiteMinder Dapat Penghargaan Tertinggi di HotelTechAwards 2024

BCL dan keluarganya menginap di Our Habitas AlUla. Berlokasi di Ashar Valley, AlUla, Arab Saudi, hotel bintang 5 tersebut punya tarif menginap fantastis, yakni senilai mulai dari Rp27 juta hingga Rp47 juta per malam.

2. Park Hyatt Jeddah - Marina Club and Spa

Park Hyatt Jeddah - Marina Club and Spa terletak di kawasan Al Hamra, pusat kota Jeddah, Arab Saudi. Selain fasilitas mewah, resort ini juga menawarkan pemandangan Air Mancur King Fahd yang merupakan air mancur jet tertinggi di dunia. Dilansir dari laman Tripadvisor, tarif menginapnya disebut mencapai USD527 atau senilai kira-kira Rp8,1 juta per malamnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Elephant Rock, Destinasi Piknik BCL setelah Umrah

3. Nofa Riyadh, A Radisson Collection Resort

Resort mewah ini terletak di tengah gurun pasir. Dari kejauhan, resort ini tampak bagai oase yang indah di antara hamparan pasir nan luas. Mengutip laman Agoda, tamu mesti merogoh kocek sekitar USD612 atau senilai Rp9,5 juta per malamnya.

3. InterContinental Durrat Al Riyadh Resort & Spa, an IHG Hotel

InterContinental Durrat Al Riyadh Resort & Spa menawarkan private villa yang masing-masing punya akses ke kolam renang dan lounge. Salah satu andalan resort ini adalah layanan perawatan kesehatan mewah kelas dunia. Dikutip dari Traveloka, biaya menginapnya senilai mulai dari Rp4,4 juta per malam.

4. Le Meridien Al Khobar

Baca Juga: Intip 5 Gaya Hijab BCL di Arab Saudi, Lebar Bercadar hingga Turban Style

Keistimewaan Le Meridien Al Khobar adalah keindahan pemandangan Teluk Arab. Setiap kamar tentunya juga didesain mewah dan eksklusif untuk kenyamanan para tamu. Tarif untuk menginapnya mulai dari USD213 dolar atau senilai Rp3,3 juta per malamnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI