Mengenal Maxwell Lembong, Anak Tom Lembong yang Punya Paras Mirip Idol K-Pop

Maxwell Lembong saat ini tengah berada di Manchester, Inggris, United Kingdom.

By: Risna Halidi icon Rabu, 24 Januari 2024 icon 10:00 WIB
Mengenal Maxwell Lembong, Anak Tom Lembong yang Punya Paras Mirip Idol K-Pop

Maxwell Lembong anak Tom Lembong. (Instagram)

Tom Lembong sedang menjadi sorotan usai namanya beberapa kali disebut oleh Gibran Rakabuming Raka di acara Debat Cawapres yang digelar pada Minggu (21/1/2024) lalu.

Pemilik nama lengkap Thomas Trikasih Lembong ini merupakan Co Captain Timnas AMIN, tim pemenangan nasional calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Terlepas dari ramainya perkara ini, sosok Tom Lembong sendiri begitu menarik untuk dikulik, termasuk soal kehidupan pribadi mantan Menteri Perdagangan Indonesia tersebut.

Baca Juga: Kisah Romantis Tom Lembong dan Istri yang Ternyata Hasil Perjodohan Teman

Diketahui bila Tom Lembong telah dikarunia dua orang anak dari pernikahannya dengan Ciska Wihardja. Putra dan putrinya itu bernama Maxwell Lembong dan Thalia Lembong.

Berikut merupakan ringkasan singkat mengenai Maxwell Lembong, anak Tom Lembong yang bikin penasaran publik.

Melansir dari Linkedln-nya, Maxwell Lembong saat ini tengah berada di Manchester, Inggris, United Kingdom. Ia sedang menempuh pendidikan di Shrewsbury School.

Baca Juga: Resep Omelet ala Fery Farhati, Menu Sarapan Favorit Anies Baswedan

Sebagai informasi, Shrewsbury School merupakan lembaga pendidikan setara dasar dan menengah untuk anak berusia 13 hingga 18 tahun yang berada di Kingsland Shrewsbury, Shropshire, Inggris.

Shrewsbury School didirikan oleh Edward VI oleh Royal Charter pada tahun 1552, dan diidentifikasi sebagai salah satu sekolah umum terbaik oleh Komisi Clarendon 1868.

Lebih lanjut, tak banyak yang bisa dikulik mengenai Maxwell Lembong. Ia terpantau memprivasi akun media sosial Instagram dan hanya mengizinkan orang terdekat untuk mengikutinya.

"Shrewsbury school. (If you don’t have my phone number I don’t trust you)," bio di akun Instagram anak Tom Lembong dikutip Rabu (24/1/2024).

Sosok Maxwell Lembong dapat dilihat di unggahan akun TikTok @/pasteinfo. Akun ini mengunggah beberapa foto kebersamaan CO Captain Timnas AMIN tersebut dengan sang putra.

Banyak netizen yang kemudian mengagumi paras anak Tom Lembong tersebut. Hal ini dapat dilihat melalui kolom komentar unggahan akun TikTok di atas.

Tak sedikit netizen yang menyebut jika Maxwell Lembong memiliki paras mirip salah satu member NCT Dream dari Shanghai, Zhong Chenle.

"Gue melongo pas lihat anaknya yang cowok," komentar netizen.

"Anaknya kok mirip aktor Wonjong," timpal netizen lain.

"Maxwell matanya mirip mamanya. Senyum sama lesung pipitnya nurun Pak Tom. No DNA tes needed," imbuh yang lain.

"Ganteng banget anaknya ya Allah," ujar lainnya.

"Mirip Zhong Chenle," kata netizen lain.

"Mirip Chenle," komentar netizen lainnya lagi.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

(Dita Alvinasari)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI