Maunya Cepat Sah, 6 Zodiak Ini Siap Melamar Kekasih di Hari Valentine

Berikut beberapa zodiak yang disebut-sebut siap melamar kekasih tercinta pada perayaan Hari Valentine nanti.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 14:00 WIB
Maunya Cepat Sah, 6 Zodiak Ini Siap Melamar Kekasih di Hari Valentine

Ilustrasi seorang pria melamar kekasih tercintanya. (Pexels/Pavel Danilyuk)

Hari Valentine dianggap momen yang tepat untuk mengungkapkan cinta, khususnya kepada pasangan. Bukannya tak mungkin ada yang menjadikan momen ini untuk melamar kekasih tersayang.

Melansir AstroTalk, ada beberapa zodiak yang ingin melamar kelasihnya saat perayaan Valentine. Mereka merasa lebih mudah menciptakan momen romantis saat kebanyakan orang merayakan Hari Kasih Sayang.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Clingy, Pisces Posesif tapi Bikin Gemas

Hari Valentine selaras dengan sifat spontan Aries. Mereka jadi punya momen yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang dengan caranya sendiri.

Zodiak ini akan meningkatkan keberaniannya dan menjadikan Valentine sebagai saat yang tepat untuk memulai komitmen seumur hidup.

Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)
Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)

2. Zodiak Leo

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Malas, Bawaannya Mager Terus

Leo suka jadi sorotan, jadi dia juga ingin momennya melamar kekasih menjadi perhatian orang lain. Dengan percaya diri dan karismatik, zodiak ini bakal menciptakan lamaran yang meninggalkan kesan mendalam.

3. Zodiak Libra

Libra dikenal romantis dan menyukai segala sesuatu yang harmonis. Nuansa Hari Valentine yang penuh cinta mendorong zodiak ini untuk menciptakan momen lamaran yang indah

Libra mungkin bakal membuat kejutan romantis untuk pasangannya. Dia ingin momen itu menjadi kenangan manis seumur hidup bagi dia dan pasangan.

4. Zodiak Scorpio

Intens dan penuh gairah, Scorpio mendambakan hubungan yang mendalam. Hari Valentine memberikan kesempatan sempurna bagi zodiak ini untuk mengekspresikan emosinya

Saat melamar kekasih tercinta, Scorpio fokus menghadirkan suasana romantis dengan berbagai pernak-pernik khas Valentine.

5. Zodiak Sagitarius

Zodiak yang mungkin melamar kekasihnya di Hari Valentine adalah Sagittarius. Mereka antusias karena bisa menggabungkan kegembiraan dan komitmen.

Sagitarius dikenal cinta petualangan dan eksplorasi. Mengajak pasangannya menikah kerap dianggap Sagitarius sebagai petualangan baru dalam kehidupannya.

6. Zodiak Aquarius

Aquarius terkenal inovatif dan berpikiran maju. Zodiak ini juga sering menganggap Hari Valentine sebagai momen yang tepat untuk mengawali hubungan asmara jangka panjang.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Positive Vibes, Auranya Bikin Orang Lain Ikutan Semangat dan Optimis

Rasanya lebih mudah menciptakan suasana romantis ketika semua orang memang sedang merayakan cinta pada hari yang sama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI