5 Zodiak Ini Susah Banget Ditaklukkan Hatinya, Kalau Cinta Harus Siap Jungkir Balik

Zodiak apa saja yang katanya paling susah ditaklukkan? Ada zodiak orang yang kamu sukai?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 13:00 WIB
5 Zodiak Ini Susah Banget Ditaklukkan Hatinya, Kalau Cinta Harus Siap Jungkir Balik

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Kamu merasa sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan pujaan hari tapi hasilnya masih nihil? Bisa jadi orang yang kamu suka memang termasuk pemilik zodiak paling susah ditaklukkan.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung sulit ditaklukkan. Ada yang karena perfeksionis, lainnya malah punya kecenderungan malas berkomitmen. Dilansir dari Astrotalk, berikut sejumlah zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aquarius 

Baca Juga: Maunya Cepat Sah, 6 Zodiak Ini Siap Melamar Kekasih di Hari Valentine

Zodiak ini menyukai kebebasan. Orang-orang Aquarius lebih memilih menghabiskan waktu untuk mengeksplor dunia dan ide-ide baru ketimbang terikat dalam hubungan romantis. Komitmen dianggap sebagai borgol yang akan membatasi kebebasan mereka.

Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)
Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)

2. Zodiak Sagitarius 

Sagittarius yang suka berpetualang juga sangat menikmati momen di mana mereka bisa menemukan hal baru dan menantang dalam hidupnya. Zodiak ini menganggap hubungan yang terpaku pada rutinitas dan aturan adalah mimpi buruk. Tak heran, mereka biasanya tak mudah menerima seseorang untuk menjadi pasangan.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Clingy, Pisces Posesif tapi Bikin Gemas

3. Zodiak Capricorn 

Capricorn adalah zodiak ambisius yang fokus pada karirnya. Bagi orang-orang Capricorn, cinta bukanlah prioritas utama dalam hidup. Zodiak ini lebih memilih mendedikasikan waktu untuk mencapai tujuan dan mimpi-mimpinya.

4. Zodiak Taurus 

Taurus yang terkenal keras kepala dan posesif punya standar yang tinggi dalam memilih pasangan. Zodiak ini tak ingin buru-buru menjalin hubungan. Taurus lebih memilih menunggu orang yang tepat daripada terjebak dalam hubungan tak sehat.

5. Zodiak Virgo 

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Malas, Bawaannya Mager Terus

Orang-orang berzodiak Virgo biasanya perfeksionis dan kritis. Tak heran jika mereka punya standar yang tinggi dalam memilih pasangan. Virgo ingin memastikan bahwa pasangannya mampu memenuhi semua ekspektasi mereka. Itulah yang kemudian membuat Virgo sulit jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI