Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik Vespa Dior, Harganya Bikin Pusing

Sunmori bareng Gibran Rakabuming Raka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak naik Vespa mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 18:00 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik Vespa Dior, Harganya Bikin Pusing

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Saat Liburan ke Italia (Instagram)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi bagian dari kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Gibran Rakabuming Raka, Minggu (4/2/2024) kemarin. Pasangan ini berboncengan mengendarai vespa yang sukses mencuri perhatian.

Orangtua Rafathar dan Rayyanza ini tak sembarangan memilih vespa. Kendaraan roda dua tersebut diketahui merupakan Vespa 946 Christian Dior, hasil kolaborasi apik antara rumah mode Dior dan Vespa.

Melansir laman resmi Vespa, versi kontemporer dari Vespa 946 diperkenalkan tahun 2012. Sepeda motor ini dirancang Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri.

Baca Juga: Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Selvi Ananda, Elegan dan Berkelas

Versi asli dari vespa ini dilengkapi sadel bermotif Dior Oblique khas Dior. Motif tersebut adalah rancangan Marc Bohan yang telah digunakan sejak 1967.

Hanya saja, tampaknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengganti sadel vespa branded mereka menjadi tidak bermotif. Dengan begitu, tampilan kendaraan itu jadi tidak begitu mencolok.

Lalu, kira-kira berapa harga vespa Dior yang dikendarai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Sunmori bareng Gibran?

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Rachel Vennya, Hermes Jelas Punya

Dilansir dari Suara.com, beberapa sumber menyebutkan bahwa harga Vespa 946 seperti milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai dari Rp450 juta. Walau demikian, ada pula sumber yang mengungkapkan harganya mencapai Rp900 jutaan, bahkan lebih dari Rp1 miliar.

Raffi Ahmad sendiri diketahui membeli Vespa 946 pada 2021 lalu. Kala itu, ayah dua anak ini menyebut Nagita Slavina ngidam membeli vespa tersebut setelah ditawari Rico Ricardo.

Rico Ricardo sebagai broker kemudian menawarkan vespa yang diinginkan seharga Rp1,5 miliar. Walau sempat kelihatan terkejut, Raffi Ahmad pada akhirnya tetap membelinya demi sang istri.

Baca Juga: Gibran Kulineran di Restoran Baim Wong, Harganya Makanannya Jadi Sorotan

Menariknya, Vespa 946 dikabarkan hanya diproduksi sebanyak 946 unit sesuai namanya. Oleh karenanya, tak heran jika harga vespa tersebut bisa menjadi begitu fantastis.

BERITA TERKAIT