Makna Bunga Baby Breath dan Anggrek Putih yang Dipegang Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

Diketahui, bunga yang dipegang oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana itu merupakan anggrek putih dan baby breath.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 10 Februari 2024 icon 11:06 WIB
Makna Bunga Baby Breath dan Anggrek Putih yang Dipegang Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)

Ayu Ting Ting resmi bertunangan dengan pria yang juga seorang anggota TNI, Muhammad Fardana.

Setelah sempat ditutup-tutupi, kini Ayu Ting Ting juga sudah mengakui dirinya telah bertunangan dengan Muhammad Fardana pada 4 Februari 2024 lalu.

Sementara itu, foto-foto tunangan Ayu Ting Ting ini juga beredar di media sosial.

Baca Juga: 4 Tas Branded Ayu Ting Ting, Mewahnya Hermes Selalu di Hati

Terlihat pelantun lagu Sambalado ini tampak cantik dengan mengenakan baju kurung berwarna putih dengan beberapa aksen renda.

Untuk Muhammad Fardana sendiri tampak memakai beskap berwarna putih senada dengan baju kurung yang dikenakan Ayu Ting Ting.

Namun, bukan hanya baju yang dikenakan keduanya, dekorasi bunga dalam acara tunangan itu juga dibuat dengan warna putih.

Baca Juga: Boy William Akui Operasi Hidung, Ternyata Ini Alasannya

Dalam salah satu foto, memperlihatkan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana yang berfoto sambil memegang buket bunga berwarna putih.

Diketahui, bunga yang dipegang oleh Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana itu merupakan anggrek putih dan baby breath.

Bunga-bunga yang dipegang Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana ini rupanya memiliki makna yang sangat mendalam. Berikut makna di balik bunga anggrek putih dan baby breath.

Makna Bunga Anggrek Putih

Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)
Ayu Ting Ting bertunangan. (Instagram)

Anggrek Putih merupakan bunga yang biasanya diberikan untuk menunjukkan kasih sayang atau kekaguman terhadap orang lain. Biasanya, bunga satu ini diberikan kepada pasangan atau kerabat terdekat.

Anggrek putih sendiri dapat melambangkan kecantikan, kepolosan, dan kemurnian sebuah perasaan. Hal ini yang membuat Anggrek putih sering digunakan sebagai buket pernikahan.

Makna Bunga Baby Breath
Sementara itu untuk bunga baby breath juga memiliki pesan yang istimewa untuk orang lain. Bunga kecil berwarna putih ini dapat melambangkan ketulusan kesucian, dan cinta dalam berbagai bentuk.

Bunga baby breath juga sebagai tanda perhatian dari pemberi kepada orang yang menerima. Bunga satu ini juga sering diberikan kepada orang yang sedang sakit atau kehilangan.

Hal tersebut menjadi tanda kalau memberi peduli dengan orang yang menerimanya itu. Bunga baby breath juga dapat menjadi simbol perlindungan dan pertanda baik.

Biasanya bunga bibir menggambarkan sebuah takdir yang sangat baik. Oleh sebab itu, selalu digunakan pada berbagai acara demi takdir yang baik.

Itu dia makna beberapa bunga pada buket yang dipegang Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana saat tunangan. Sementara itu, keduanya juga mendapat banyak ucapan selamat dari warganet dan rekan artis lainnya.

Baca Juga: Intip Gaya Ayu Ting Ting Bertemu Keluarga Boy William, Tas Uniknya Curi Perhatian

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI