5 Ide Hadiah untuk Orang Terkasih, Romantis Tak Harus Menunggu Valentine Datang Lagi

Ingin mengungkapkan perasaan tulusmu? Berikut beberapa rekomendasi hadiah untuk orang terkasih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 Februari 2024 icon 19:30 WIB
5 Ide Hadiah untuk Orang Terkasih, Romantis Tak Harus Menunggu Valentine Datang Lagi

Ilustrasi kado untuk orang tersayang. (Unsplash/Miroslava)

Perayaan Valentine pada 14 Februari telah sejak lama menjadi momen untuk mengungkapkan rasa sayang. Namun, tentu saja tidak harus menunggu Hari Valentine untuk memberikan hadiah.

Melansir siaran pers voila.id, ada beragam pilihan yang bisa menjadi hadiah sempurna untuk sosok spesial dalam hidupmu. Apa saja?

1. Tas

Baca Juga: 9 Ide Quality Time Bareng Pasangan, Momen Valentine Jadi Semakin Romantis

Pilih tas yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan sehari-hari orang tersayang. Untuk pilihan yang lebih universal, tas selempang bisa menjadi opsi.

Untuk perempuan, jika mau terkesan lebih spesial, tas tangan atau clutch dapat menjadi pilihan elegan. Semetara untuk pria, direkomendasikan tas backpack maupun laptop bag.

Ilustrasi kado. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi kado. (Pexels/Pixabay)

2. Dompet

Baca Juga: Beby Tsabina Berbagi Tips Valentine Makeup Look, Natural Merona di Hari Kasih Sayang

Dompet adalah hadiah yang berguna karena mengutamakan sisi fungsional. Pilihlah yang desainnya sesuai selera orang terkasih, mulai dari pilihan klasik maupun model modern dengan berbagai kompartemen.

3. Sepatu

Sepatu juga bisa jadi kado spesial untuk orang tersayang. Pilihlah sepatu yang dapat mencerminkan gaya personalnya, misal sneakers yang nyaman untuk kegiatan sehari-hari atau sepatu formal untuk momen khusus.

4. Kardigan

Kardigan bermaterial cashmere tak cuma memberikan kenyamanan ekstra, tetapi juga menyajikan nuansa kemewahan tak terlupakan. Pilihlah warna dan desain yang sesuai dengan gaya orang tercinta.

5. Aksesori seperti jam tangan atau gelang

Baca Juga: Resep Cokelat Truffle, Bisa Jadi Hadiah Valentine untuk Orang Tersayang

Tak sekadar penunjuk waktu, jam tangan menjadi aksesori penting yang dapat menambah sentuhan elegan bagi pria maupun wanita. Sementara itu, gelang termasuk perhiasan dengan sentuhan personal dalam penampilan seseorang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI