Gelaran Mode Ini Libatkan 9 Desainer Ternama, Ria Miranda hingga Vivi Zubedi

Sambut Ramadan, ZALORAYA 2024 akan digelar selam 10 hari mulai 23 Februari 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 21 Februari 2024 icon 17:42 WIB
Gelaran Mode Ini Libatkan 9 Desainer Ternama, Ria Miranda hingga Vivi Zubedi

Ilustrasi perempuan berhijab mengenakan abaya (Pexels/Yan Krukau)

ZALORAYA 2024 kembali digelar pada 23 Februari hingga 3 Maret 2024 di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. ZALORA berkolaborasi dengan berbagai desainer dan jenama lokal untuk memberikan pilihan busana muslim terbaik bagi konsumen menjelang bulan Ramadan.

"Sejalan dengan target pemerintah untuk mendeklarasikan Indonesia sebagai pusat fesyen Muslim dunia di tahun 2024, maka tahun ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi ZALORA untuk menghadirkan ZALORAYA 2024. Di samping itu dengan populasi Muslim terbesar di Indonesia, kami juga melihat potensi pasar yang luar biasa bagi karya-karya desainer lokal Indonesia," ungkap CEO ZALORA Indonesia, Aashish Midha, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

"Kami berharap kehadiran para desainer tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi sesama pelaku industri fesyen lokal. ZALORA terus hadir sebagai jembatan antara pelaku industri fesyen Muslim lokal dengan kebutuhan pelanggan global," tutur Aashish.

Baca Juga: Desainer Muda Perlu Usung Nilai Metropolitan dalam Karyanya, Kenapa?

Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)
Ilustrasi perempuan berhijab (Freepik)

Desainer tanah air akan ambil bagian antara lain Vivi Zubedi, Geulis, Benang Jarum, Nada Puspita, Klamby, Ria Miranda, Kamilaa & Preview by Itang Yunasz, Ria Atelier, dan Embara. Mereka bakal terlibat dalam live fashion show di hari pertama ZALORAYA 2024 untuk menampilkan koleksi fesyen muslim khas dan terbaru masing-masing.

Ria Miranda dengan bangga akan mempersembahkan koleksi Hari Raya terbarunya, Selayar. Sang desainer menghadirkan keindahan dan kehormatan tradisi Makassar.

"Selayar adalah manifestasi keindahan dan kekuatan perempuan Makassar yang tak terkalahkan. Kami berharap Selayar tidak hanya menjadi pilihan mode yang elegan, tetapi juga menjadi cerminan dari nilai-nilai yang berharga bagi perempuan modern yang menghargai tradisi dan keindahan," ujarnya.

Baca Juga: Usung Modest Fashion, Desainer Indonesia Siap Unjuk Gigi di New York Fashion Week

Desainer lainnya, Vivi Zubedi akan menampilkan koleksi terbaru Le Vermillon Voyage yang siap diluncurkan secara eksklusif di ZALORA.

Baca Juga: Gaya Busananya Ditegur KPI, Ivan Gunawan Bijak Beri Klarifikasi

"Le Vermillon Voyage menceritakan tidak hanya perjalanan hidup bagaimana kita semua mengalami masa-masa sulit dalam proses kehidupan, tetapi juga mengingatkan bahwa kita akan menemukan hari-hari baru yang cerah dan penuh harapan. Koleksi kami akan menghadirkan desain dengan dengan aksen pola monogram yang dikombinasikan dengan pola geometrik yang saat ini digandrungi penggemar modest fashion Indonesia," kata Vivi Zubedi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI