Harga Stroller Baby Cundamani, Anak Denny Caknan Bikin Ketar-ketir Sejak Bayi

Berapa harga stroller yang dipakai Baby Cundamani, anak Denny Caknan dan Bella Bonita?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 23 Februari 2024 icon 09:00 WIB
Harga Stroller Baby Cundamani, Anak Denny Caknan Bikin Ketar-ketir Sejak Bayi

Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita bersama anak tersayang, Baby Cundamani (Instagram/denny_caknan)

Kereta bayi yang dipakai anak Denny Caknan dan Bella Bonita sukses mencuri atensi. Stroller Baby Cundamani disebut-sebut memiliki harga yang terbilang fantastis.

Lahir pada 5 Februari 2024, anak Denny Caknan dan Bella Bonita yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Sabil Maratungga Cundamani. Sejak itu, pasangan ini sering momen bersama anak tersayang di media sosial.

Rabu (21/2/2024), Denny Caknan memperlihatkan momen putrinya yang diasuh di dalam rumah. Sang bayi tampak diletakkan dalam stroller yang terkesan cukup mewah.

Baca Juga: Anak Denny Caknan Namanya Cundamani, Maknanya Indah Banget

"Ya Allah, bahagianya diriku," ungkap Denny Caknan mengiringi video sang ayah mengasuh Baby Cundamani yang diunggah via Instagram Story.

Akun Instagra dennybella_fashion kemudian membedah merek dan harga kereta bayi anak Denny Caknan. Rupanya, si kecil diperkirakan menaiki produk Silver Cross, yaksni seri Vintage Balmoral - Caramel.

Menjual kereta bayi dan kursi dorong, Silver Cross merupakan perusahaan yang berdiri tahun 1877 dan berbasis di Skipton, North Yorkshire, Inggris. Menariknya, merek stroller ini pernah dipakai Kate Middleton, istri Pangeran William.

Baca Juga: Gaya Bella Bonita Pamer Baby Bump, Pakai Kebaya saat Gelar Tradisi 7 Bulanan

Lalu, berapa harga stroller yang dipakai Baby Cundamani? Akun dennybella_fashion menyebutkan bahwa harganya mencapai senilai Rp39,9 juta atau nyaris Rp40 juta.

Setelah mengetahui harga stroller anak Denny Caknan dan Bella Bonita, seorang warganet berkomenta, "Ya, Allah. Lebih mahal dari Varioku."

"Seharga motor Nmax, mahal kereta bayine," ungkap warganet lain sambil menambahkan emoji sedih.

"Nggak kaleng-kaleng," celetuk warganet lain.

Baca Juga: 5 Gaya Bella Bonita Tenteng Tas Branded, Ada yang Harganya Rp100 Jutaan

Sebagai informasi, stroller mewah serupa juga dimiliki pasangan seleb Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bedanya, orang tua Rafathar dan Rayyanza ini memilih stroller Silver Cross Balmoral Pram warna White and Navy yang harganya lebih mahal, yakni mencapai senilai Rp63,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI