4 Zodiak Ini Rawan Jadi Korban Penipuan, Kok Bisa?

Ada beberapa zodiak yang disebut paling rawan menjadi korban penipuan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2024 icon 20:00 WIB
4 Zodiak Ini Rawan Jadi Korban Penipuan, Kok Bisa?

Ilustrasi perempuan merasa cemas (Freepik/pikisuperstar)

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dinilai memiliki karakter paling manipulatif dibanding zodiak lainnya. Namun, ada pula mereka yang sangat rawan menjadi korban penipuan orang-orang manipulatif ini.

Zodiak apa yang perlu meningkatkan kewaspadaan agar  tidak mudah ditipu? Melansir Astrotalk, berikut beberapa zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Gampang Cemas, Masalah Kecil Bikin Pisces Khawatir

Aries memang berani dan suka berpetualang, tetapi sayangnya punya kecenderungan bersikap impulsif. Inilah mengapa orang-orang berzodiak Aries rentan menjadi sasaran manipulasi.

Kebiasaan Aries yang sering kali mengambil keputusan dengan cepat dan semangat yang tinggi justru rawan dimanfaatkan oleh orang lain, terlebih mereka yang memang ingin mengeksploitasi kelemahan Aries.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Biasanya Jadi Orang Tua Galak, Si Paling Strict Parents!

Gemini punya keterampilan komunikasi luar biasa dan rasa ingin tahu yang tinggi tentang dunia. Namun, kecintaan mereka untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang beragam kadang juga membuat mereka rentan tertipu.

Para manipulator mungkin memanfaatkan keinginan Gemini untuk mengeksplorasi berbagai pengalaman hidup, membawa Gemini ke jalur yang tidak mereka antisipasi. 

3. Zodiak Libra

Libra dikenal selalu mengejar keharmonisan dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan. Sayangnya, tekad untuk menjalin hubungan yang damai kadang-kadang dapat mengaburkan penilaiannya sendiri sehingga membuat Libra rentan jadi korban manipulasi.

Orang jahat mungkin akan dengan mudah mengeksploitasi ketakutan mereka terhadap konflik dan memanfaatkannya untuk mengarahkan Libra ke jalan yang salah.

4. Zodiak Pisces

Hobi melamun, Pisces sering kali menemukan hiburan di dunia imajinatif mereka sendiri. Sifat welas asih zodiak ini memang mengagumkan, tetapi hal itu juga yang membuatnya rentan jadi korban manipulasi.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Minta Traktir, Bikin Tekor saat Hangout Bareng

Penipu biasanya memanfaatkan sifat empati Pisces yang begitu besar. Pisces akan dibawa ke dalam situasi yang tidak sejalan dengan kepentingan terbaik bagi dirinya sendiri. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI