3 Kelebihan Open Earbuds, Cocok untuk Gaya Hidup Aktif

Penggunaan open earbuds semakin diminati karena memiliki berbagai keistimewaan tersendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Maret 2024 icon 08:15 WIB
3 Kelebihan Open Earbuds, Cocok untuk Gaya Hidup Aktif

Bose Open Earbuds (Dok.Istimewa)

Terus mengikuti perkembangan tren dan memahami gaya hidup masyarakat, Bose mempersembahkan Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat ini memungkinkan pengguna buat menikmati musik sambil beraktivitas tanpa harus kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar.

Beragam keunggulan Bose Ultra Open Earbuds juga membuat sajian musik kian nyaman dinikmati sepanjang hari, menemani gaya hidup yang makin menuntut mobilitas dan selalu on sepanjang hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun aktivitas lainnya.

"Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior. Tunggu kehadiran Bose Ultra Open Earbuds dalam waktu dekat ini!" ungkap Andre Gunawan, CEO of PT Prima Audio Indonesia distributor resmi Bose di Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Rekomendasi Open Airbuds, Solusi Praktis untuk Kamu Si Paling Multitasking

Apa saja keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang segera meluncur di Indonesia? Berikut ini beberapa di antaranya.

Desain ergonomis demi rasa nyaman sepanjang hari

Produk ini memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari, sekaligus stabil. Bose Ultra Open Earbuds 'memeluk' telinga secara fleksibel serta super-stabil.

Baca Juga: Ini Pentingnya Pola Makan Bergizi, Enak Bonus Sehat

Karena begitu ringan, kita mungkin akan lupa kalau sedang mengenakannya sambil menjalani berbagai aktivitas, dengan tetap terhubung dengan dunia luar.

Fitur Auto Volume

Fitur ini bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas. Tidak masalah tengah berada di kantor, rumah, atau supermarket, cukup aktifkan Auto Volume melalui app Bose.

Fitur Auto Volume berfungsi untuk mengatur volume suara. Saat pengguna berada di lingkungan ramai, earbuds akan meningkatkan volume secara otomatis agar pengguna tetap dapat fokus dengan konten yang sedang dinikmati.

Kualitas suara kelas atas berkat Bose OpenAudio Technology

Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology. Ini mengombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private di mana hanya kita yang bisa mendengarnya.

Baca Juga: Cara Cepat Bikin Tubuh Rileks Kembali, Coba Pakai Alat Canggih Ini

Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara kelas atas, menjadikan produk ini sebagai teman yang sempurna untuk menikmati musik maupun meeting on-the-go di sepanjang hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI