Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Pasutri

Salah satu pasangan zodiak yang cocok jadi pasutri adalah Aries dan Leo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Maret 2024 icon 10:45 WIB
Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Pasutri

Ilustrasi pasangan bermesraan di sofa (Pexels/cottonbro studio)

Setiap pasangan menikah tentu berharap kehidupan rumah tangga bisa berjalan langgeng. Salah satu faktor penting adalah kecocokan dengan pasangan yang bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Dalam astrologi, ada beberapa pasangan zodiak yang disebut-sebut paling cocok suami-istri karena punya karakter saling melengkapi.

1. Zodiak Aries dan Leo

Baca Juga: Harga Diri 5 Zodiak Ini Terkenal Setinggi Langit, Scorpio Jangan Dilawan

Kombinasi berapi-api antara dua zodiak ini memunculkan kekuatan gairah dan energi tak terhentikan. Aries dan Leo akan menjadi pasangan yang dinamis. Mereka suka memberikan kejutan satu sama lain dengan petualangan dan hal-hal spontan.

Ilustrasi pasangan kompak (Pixabay/Toàn Lê)
Ilustrasi pasangan kompak (Pixabay/Toàn Lê)

Mulai dari liburan akhir pekan yang mengejutkan hingga kencan malam dadakan, pasangan ini tahu cara menjaga kegembiraan tetap hidup. Spontanitas Aries dengan sempurna melengkapi keinginan Leo untuk selalu diperhatikan sehingga menciptakan keseimbangan harmonis yang membuat pernikahan tetap bertahan.

2. Zodiak Gemini dan Libra

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Benci Pelukan, Leo Tak Mau Dianggap Rapuh

Pasangan ini gemar merencanakan kejutan yang melibatkan minat bersama dan bakal memiliki percakapan seru tanpa takut kehabisan topik.

Pasangan berzodiak Gemini dan Libra bisa menjaga pernikahan mereka tetap menarik melalui pertukaran ide yang berkelanjutan. Keduanya selalu antusias untuk memberikan kejutan satu sama lain.

3. Zodiak Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces adadlah pasangan yang emosional dan romantis. Mereka sama-sama unggul dalam merencanakan kejutan yang menyentuh hati, mulai dari surat cinta tulisan tangan hingga kejutan makan malam.

Pasangan ini memahami pentingnya kekuatan hubungan emosional. Kuncinya terletak pada pemahaman intuitif mereka akan kebutuhan masing-masing.

4. Zodiak Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn menciptakan landasan kuat untuk pernikahan mereka melalui kejutan tak terduga sekaligus praktis. Keduanya sangat menghargai komitmen jangka panjang.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Polos dan Tak Pernah Mementingkan Diri Sendiri, Kamu Salah Satunya?

Pasangan ini kompak dalam membuat rencana keuangan untuk liburan impian, hadiah praktis sesuai hobi masing-masing, atau kejutan manis lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI