4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Salah Paham, Gemini Kasihan Banget

Zodiak Gemini sering dituduh bermuka dua, padahal sebenarnya tidak seperti itu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Maret 2024 icon 12:00 WIB
4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Salah Paham, Gemini Kasihan Banget

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Kevin Laminto)

Dalam berbagai situasi, ada kalanya salah paham tidak bisa dihindari. Berdasarkan astrologi, bahkan ada beberapa zodiak tertentu yang sering jadi korban salah paham.

Pembawaan mereka yang sangat berkarakter membuat zodiak-zodiak ini dinilai secara berbeda, padahal mungkin saja bukan itu maksud mereka. Melansir Astrotalk, inilah beberapa zodiak yang sering jadi korban salah paham.

1. Zodiak Scorpio

Baca Juga: Bahasa Cinta 4 Zodiak Ini Bukan Word of Affirmation, Tak Pintar Merangkai Kata-Kata Manis

Sifat misterius Scorpio sering bikin orang lain salah paham. Kebanyakan Scorpio memang tidak banyak bicara, terutama saat bertemu orang baru. Akibatnya, orang-orang mungkin jadi merasa terintimidasi sehingga menyebabkan kesalahpahaman tentang niat Scorpio yang sebenarnya.

Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Scorpio memang tidak pandai beradaptasi dalam lingkungan baru. Zodiak ini juga tak pandai basa-basi sehingga membuat orang lain sering salah mengira tentangnya.

2. Zodiak Capricorn

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Rawan Jadi Korban Penipuan, Kok Bisa?

Capricorn terkenal sebagai zodiak paling ambisius. Capricorn sangat fokus saat mengerjakan sesuatu yang sedang ditargetkan tanpa peduli hal lain.

Walau dorongan mereka untuk sukses patut dipuji, hal ini juga membuat Capricron rawan jadi sasaran kecemburuan dan kritik. Orang lain sering salah mengira prestasi zodiak ini adalah hasil jalur curang, padahal mereka memang pekerja keras.

3. Zodiak Gemini

Gemini memang mudah beradaptasi di mana pun mereka berada, termasuk saat bertemu orang atau lingkungan baru. Sayangnya, hal itu membuat orang lain terkadang salah paham dengan mengira Gemini bermuka dua.

Tuduhan itu kerap terlontar lantaran Gemini bisa terlihat akrab dengan siapa pun, bahkan musuh sahabatnya sendiri. Padahal bagi Gemini, tidak ada salahnya bersikap baik dengan semua orang.

4. Zodiak Aries

Aries sangat mandiri dalam mengerjakan apa pun. Hanya saja, kadang hal itu sering disalahartikan sebagai sifat egois dan hanya mementingkan diri sendiri.

Baca Juga: Harga Diri 5 Zodiak Ini Terkenal Setinggi Langit, Scorpio Jangan Dilawan

Aries pada dasarnya cuma khawatir jika dirinya menyusahkan orang lain. Namun, orang lain malah melihat dengan cara yang berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI