5 Zodiak Hobi Mukbang, Suka Makan Banyak dan Enak

Inilah beberapa zodiak yang katanya paling sering makan banyak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Maret 2024 icon 13:00 WIB
5 Zodiak Hobi Mukbang, Suka Makan Banyak dan Enak

Makanan cepat saji. (Unsplash/Carles Rabada)

Makanan enak memang terlalu sayang dilewatkan. Bagi zodiak tertentu, saat menemukan santapan lezat, tak masalah makan sebanyak-banyaknya.

Dalam astrologi, rupanya memang ada sejumlah zodiak yang cenderung suka makan berlebihan. Melansir PinkVilla, inilah beberapa zodiak yang suka makan banyak sehingga cocok bikin konten mukbang. 

1. Zodiak Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Salah Paham, Gemini Kasihan Banget

Orang berzodiak Pisces menyukai makanan enak lebih dari apa pun. Pisces bahkan bisa tersentuh hatinya hanya dengan diberi makanan enak. Mereka pun tak masalah makan berlebihan.

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kalau punya bakat memasak, Pisces senang menghidangkan makanan lezat setiap hari untuk teman dan keluarganya tanpa menunggu momen spesial. Jika tidak memasaknya sendiri, zodiak ini juga pandai menemukan tempat makan dengan hidangan terbaik.

2. Zodiak Scorpio

Baca Juga: Jangan Biarkan 4 Zodiak Ini Sendirian, Leo Harus Selalu Diperhatikan

Scorpio punya sifat yang suka mengontrol, baik itu kehidupannya sendiri maupun hal-hal di sekitarnya. Namun, ada momen di mana mereka senang memanjakan diri secara berlebihan.

Jika sedang tidak diet, Scorpio akan selalu memanjakan diri dengan menikmati makanan lezat setiap saat. Saking banyaknya makan, Scorpio bisa dibilang hampir tak pernah merasa lapar.

3. Zodiak Gemini

Makanan sangat penting bagi Gemini. Jika pertemuan keluarga atau acara seru-seruan bareng teman direncanakan Gemini, pasti akan banyak makanan.

Jika zodiak ini datang sebagai tamu, Gemini akan langsung menghampiri tempat makanan dan mengemil sepanjang acara. Selain interaksi sosial, makanan juga bisa memberi kebahagiaan bagi Gemini.

4. Zodiak Aquarius

Aquarius biasanya makan sampai merasa cukup kenyang. Namun, jika mereka dalam kondisi harus menjaga pola makan atau ada seseorang yang memintanya diet, Aquarius malah jadi cenderung makan berlebihan.

Orang-orang berzodiak Aquarius tidak suka diberitahu soal apa yang harus dilakukan. Mereka juga benci saat orang berkomentar tentang makanan.

5. Zodiak Libra

Libra kadang makan berlebihan saat kebingungan atau merasa tidak baik-baik saja. Mereka sebenarnya sangat peduli terhadap penampilan sehingga memerhatikan asupan makanannya, terutama karbohidrat dan lemak.

Baca Juga: Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Pasutri

Namun, saat segala sesuatunya tidak berjalan baik bagi Libra, zodiak ini bakal berusaha mencari sumber kenyamanan, salah satunya dari makanan enak. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI