Ada Puluhan Gerai Makanan, Ini Nih Rekomendasi Lokasi Bukber di Barat Jakarta!

Tercatat sebanyak 23 tenant kuliner akan terlibat di antaranya Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makassar 77, hingga Mie Kangkung Balacan 69.

By: Risna Halidi icon Senin, 18 Maret 2024 icon 12:28 WIB
Ada Puluhan Gerai Makanan, Ini Nih Rekomendasi Lokasi Bukber di Barat Jakarta!

Food Destination di Mal Ciputra Jakarta [Dewiku/Zefanya Aurell Nathalie]

Ingin mencari lokasi buka puasa strategis dengan beragam pilihan kuliner Nusantara menarik? Yuk coba datang ke food court legendaris di Barat Jakarta!

Menyambut Ramadan, Jangkrik Kuliner bersama Mal Ciputra Jakarta mengubah seluruh konsep food court yaitu Food Destination, dengan tema baru bertajuk Kuliner Nusantara.

Di dalamnya, masyarakat bisa merasakan puluhan menu dari puluhan tenant pilihan yang berbeda-beda. Diharapkan, beragam pilihan tersebut dapat memenuhi selera para pengunjung yang hadir ke sana.

Baca Juga: 5 Obyek Wisata Religi di Solo, Sudah Pernah ke Masjid Raya Sheikh Zayed?

General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto mengatakan, pihaknya harus mengubah seluruh interior agar bisa menyesuaikan tema.

Perubahan tersebut bisa dilihat dari dekorasi yang didominasi hiasan batik dan anyaman bambu, yang sarat dengan budaya asli Indonesia.

Untuk menambah kenyaman pengunjung, akan ada beberapa lokasi untuk menambah daya gawai atau gadget para pengunjung.

Baca Juga: Menu Sahur Keluarga Fuji Bikin Ngiler, Lengkap Kayak Makan di Restoran

"Dengan dihadirkannnya tema baru Kuliner Nusantara di Food Destination , diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa, " kata Ferry, Kamis (14/2/2024).

Tercatat sebanyak 23 tenant kuliner akan terlibat di antaranya Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makassar 77, Mie Kangkung Balacan 69, Es Campur Sinar Garut hingga Huanan Kopi Siantar dan Rujak Juhi & Asinan Bang Asep.

Food Destination bertema Kuliner Nusantara itu akan berlangsung dari 9 Maret hingga 9 Juni 2024. Selanjutnya, Mal Ciputra Jakarta akan kembali mengubah tema menjadi Peranakan Food Festival untuk periode 15 Juni hingga 1 September, dan Street Food Festival mulai 21 September 2024 hingga 12 Januari 2025.

Baca Juga: 5 Tips Semangat Bekerja saat Puasa, Ramadan Tetap Produktif

(Zefanya Aurell Nathalie)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI