Horor Banget! Ini 8 Arti Mimpi Belatung

Apa kamu pernah bermimpi tubuhmu dipenuhi belatung? Cari tahu maknanya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Maret 2024 icon 10:45 WIB
Horor Banget! Ini 8 Arti Mimpi Belatung

ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Kamu mungkin berakhir bangun dalam kondisi ketakutan jika mimpi badan penuh belatung. Apa sebenarnya arti mimpi mengerikan ini?

Apakah mimpi belatung bisa bermakna positif? Melansir Dream Guide Me, berikut beberapa arti mimpi badan penuh belatung.

1. Fase depresi

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Memelihara Anjing, Pertanda Bakal Bertemu Orang Baik Hati?

Mimpi belatung keluar dari mulut, telinga, dan hidung, bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan menghadapi fase depresi. Ini juga menandakan kamu terlalu banyak bekerja sehingga disarankan cuti.

Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)
Ilustrasi perempuan sedih. (Unsplash/Riccardo Mion)

2. Ada masalah yang belum selesai

Coba ingat-ingat kembali. Apakah ada masalah yang belum terselesaikan? Masalah ini membuatmu sulit melangkah dan berubah menjadi pribadi lebih baik.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Kain Kafan, Sering Dianggap Pertanda Buruk

3. Menyimpan dendam

Mimpi berjalan di atas belatung dengan perasaan takut dan tertekan bisa berarti kamu sedang menyimpan dendam, punya masalah, atau mengalami hal buruk yang tidak ingin kamu akui.

4. Kamu dimanfaatkan

Mimpi tubuh dihinggapi belatung juga bisa berkaitan dengan kekuatan spiritual hingga finansial alias keuangan. Ini juga sebuah peringatkan untuk mengutamakan diri sendiri karena sedang ada seseorang yang memanfaatkanmu.

5. Merasa tertekan

Kamu merasa terbebani oleh sesuatu yang tidak dapat lagi kamu tanggung sendiri. Jangan ragu minta pertolongan untuk mengatasi situasi sulit ini.

6. Kehilangan kendali

Kamu mungkin merasa kehilangan kontrol atas kehidupanmu sendiri. Rasanya bahkan kamu tidak bisa mengenali diri sendiri karena besaarnya tekanan atau pengaruh eksternal.

7. Merasa terhambat

Kamu mungkin sedang merasa terkekang dalam kehidupan nyata. Kamu menanggung beban emosional yang teramat berat, bisa juga merasa terkubur oleh masalah atau konflik yang belum terselesaikan.

8. Adanya energi negatif

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Tas Mewah, Finansial Tercukupi tapi Depresi?

Kehidupanmu tampaknya telah terkontaminasi energi negatif atau pengaruh buruk yang merugikan. Misalnya, kamu mungkin menjalani hubungan yang tidak sehat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI