Tourism Western Australia Rilis Panduan Wisata Muslim, Khusus untuk Pelancong asal Indonesia

Wisata ke Australia jadi semakin seru dan nyaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Maret 2024 icon 07:00 WIB
Tourism Western Australia Rilis Panduan Wisata Muslim, Khusus untuk Pelancong asal Indonesia

Ilustrasi perempuan berhijab wisata ke luar negeri (Freepik)

Australia Barat punya beragam pengalaman wisata unik yang terdiri dari warisan alam dan budaya. Dari destinasi yang terdaftar di UNESCO World Heritage hingga mengenal salah satu kultur tertua di dunia, negara bagian terbesar di Australia ini menjanjikan petualangan dunia imajinatif bagi wisatawan.

Menjelang musim libur Lebaran, Tourism Western Australia (Tourism WA) meluncurkan Panduan Wisata Muslim terbaru yang khusus dirancang untuk wisatawan dari Indonesia. Panduan ini akan semakin memudahkan pengalaman eksplorasi yang nyaman dan aman.

Buku panduan ini menawarkan informasi lengkap dan terbaru untuk membantu wisatawan Indonesia mengoptimalkan pengalaman berwisata, menikmati berbagai keajaiban alam dan warisan budaya Australia Barat sambil terus memenuhi berbagai kebutuhan religius mereka.

Baca Juga: 3 Keseruan Liburan Hemat Pakai Kartu Kredit, Banyak Promo Menarik

Kanguru, hewan khas Australia (Pixabay/11994227)
Kanguru, hewan khas Australia (Pixabay/11994227)

Panduan Wisata Muslim bermanfaat sebagai pedoman informasi dalam memberikan tips perjalanan penting, termasuk info soal pilihan makanan halal, fasilitas ibadah, dan masjid yang dapat diakses di kota-kota utama seperti Perth, Fremantle, dan Broome.

Ada pula informasi penting seputar panduan terkini untuk kedatangan internasional, kalender musiman alam, ragam atraksi dan kegiatan yang gratis di Perth, hingga tips cerdas berkendara di Australia Barat.

Wisata ala road trip di Australia Barat bakal memberikan kesempatan bagi para turis untuk meresapi keindahan pemandangan lanskap yang spektakuler serta keberagaman kultur. Dari pusat kota Perth hingga Coral Coast, wisawatan dapat menikmati keindahan Australia Barat beserta segala kenyamanan fasilitas dan layanan yang ramah muslim.

Baca Juga: 4 Keseruan Liburan ke Kamboja, Eksotis dan Affordable

Baca Juga: Mau Jalan-Jalan ke Vietnam? Ini 3 Destinasi Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi

Jika ingin mengakses Buku Panduan Wisata Muslim dan mengetahui detailnya lebih lanjut, kamu hanya perlu mengunjungi laman westernaustralia.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI