ART Mudik Jangan Panik, Jasa Home Service Bisa Jadi Solusi

Saat ART mudik, layanan jasa home service profesional bergaransi bisa jadi opsi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 April 2024 icon 17:00 WIB
ART Mudik Jangan Panik, Jasa Home Service Bisa Jadi Solusi

Ilustrasi perlengkapan bersih-bersih rumah. (Pixabay/Julio César Velásquez Mejía)

Saat masa libur Lebaran, banyak orang merasa kerepotan karena ditinggal mudik Asisten Rumah Tangga (ART). Membayangkan harus mengurus semua tugas rumah tangga tanpa bantuan ART saja sudah terasa sangat melelahkan.

Walau begitu, jangan panik dulu. Kamu bisa mendelegasikan setumpuk tugas rumah tangga yang seolah tak ada habisnya itu kepada Pinhome. Lewat fitur Pinhome Service, kamu dapat memesan layanan jasa rumah tangga profesional bergaransi yang hadir di 40 kota di Indonesia.

Chief Marketing Officer Pinhome, Fibriyani Elastria, mengungkapkan bahwa permintaan layanan jasa rumah tangga di Pinhome Service melonjak lebih dari dua kali lipat setiap momen Lebaran.

Baca Juga: Libur Cuti Bersama Lebaran 2024 Berapa Hari? Ini Detail Lengkapnya

Piring bersih setelah dicuci. (Pixabay/Eak K.)
Piring bersih setelah dicuci. (Pixabay/Eak K.)

"Yang paling diminati adalah jasa bersih-bersih rumah, pijat, dan diikuti oleh jasa perbaikan AC. Selain itu, tambahan jasa seperti cuci piring pun naik 33% dibandingkan bulan sebelumnya," ujarnya, melansir Suara.com.

Selain bersih-bersih rumah, Pinhome Service ternyata juga menghadirkan jasa cuci mobil langsung di garasi pengguna, servis AC dan mobil, hingga jasa pijat dan refleksi profesional.

Berdasarkan data internal perusahaan, Pinhome Service tumbuh dua kali lipat sepanjang 2023, baik dari segi pesanan, jumlah layanan, maupun rekan jasa. Pinhome Service bahkan menjadi salah satu fitur favorit di aplikasi Pinhome sepanjang tahun lalu.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan saat Mudik, Jangan Lupa Minum Vitamin

Seluruh layanan jasa yang ditawarkan dikerjakan secara profesional dan sesuai standar tinggi oleh Rekan Jasa berpengalaman.

Baca Juga: 5 Provinsi Ini Bakal Jadi Destinasi Liburan Favorit, Lebaran Banjir Wisawatan

Hingga kini Pinhome punya jaringan hingga ribuan penyedia layanan, termasuk perempuan dan individu dengan disabilitas. Oleh karenanya, tidak perlu cemas dengan cucian menumpuk atau kondisi rumah berantakan ketika ditinggal ART mudik Lebaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI