Tambah Rp 20 Ribu, Menginap di Hotel Ini Sudah dapat Paket Komplit Lho, Mau?

Penasaran dengan hotel yang menawarkan promo spesial Ramadan ini?

By: Ririn Indriani icon Rabu, 13 Maret 2024 icon 05:45 WIB
Tambah Rp 20 Ribu, Menginap di Hotel Ini Sudah dapat Paket Komplit Lho, Mau?

Batiqa Hotels.

Tahun ini Batiqa Hotels menghadirkan pengalaman Ramadan yang tak terlupakan bagi para tamu melalui promo spesial Batiqa Religi yang menawarkan paket menginap yang lengkap dengan harga terjangkau.

Ya, hanya dengan menambah Rp20.000, Sahabat Dewiku bisa mendapatkan sahur atau sarapan lezat untuk dua orang di hotel. Paket ini juga termasuk: Kamar Superior yang nyaman, Diskon F&B dan laundry, serta gratis pijat untuk relaksasi tubuh dan jiwa. Asyik 'kan!

Promo Batiqa Religi ini berlaku mulai dari 11 Maret hingga 1 April 2024. Kalian dapat memesan melalui website-nya, walk-in di hotel Batiqa terdekat, Whatsapp resmi, atau email resminya.

Baca Juga: Liburan ke Vietnam, Jessica Jane Bocorkan Harga Sewa Kamar Hotel Mewahnya

“Kami ingin memberikan pengalaman Ramadhan yang berkesan bagi para tamu kami,” ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing Batiqa Hotels, dalam keterangan tertulis.

Selain promo menginap, hotel ini juga menawarkan paket buka puasa spesial selama Ramadhan. Rasakan sensasi buka puasa yang istimewa dan penuh cita rasa dengan tema paket yang berbeda-beda di setiap unit hotelnya.

 

Baca Juga: 5 Resort Mewah di Arab Saudi, Biaya Sewa Hotel BCL Minimal Rp27 Juta

Baca Juga: Menginap di Hotel, Kylie Jenner Hobi Sewa Kamar Ekstra

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI