Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Inilah sejumlah kado dari Giorgino Abraham untuk kekasihnya, Yasmin Napper.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 April 2024 icon 15:00 WIB
Inspirasi Kado untuk Pacar ala Giorgino Abraham, Rada Nyeleneh tapi Manisnya Bikin Meleleh

Ilustrasi kado Valentine. (Unsplash/Miroslava)

Giorgino Abraham ternyata punya cara unik untuk membahagiakan kekasihnya, Yasmin Napper. Dia gemar memberikan hadiah random tetapi nyatanya justru sangat menyentuh hati.

Menurut Yasmin Napper, barang yang diberikan Giogino Abraham bisa sangat tak terduga. Namun, hadiah yang terkesan nyeleneh itu diakui membuatnya bahagia.

Apa saja kado yang pernah diberikan Giorgino Abragam untuk sang kekasih? Dirangkum dari unggahan akun TikTok gi.yas, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Krisdayanti Dapat Hadiah Ultah Jam Tangan Mewah, Pilihan Atta Halilintar

1. Pajangan Unik

Giorgino Abraham pernah memberikan pajangan yang dinilai sangat menggambarkan sifat Yasmin Napper saat pasangan ini

merayakan Valentine.

Baca Juga: Dikenal Sultan, Kue Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Polosan Aja

"Ini yang masih kayak, menurut aku, wajar dikasih. Dia kasih aku pajangan ini, guys. Lucu banget, kan?" tutur Yasmin Napper.

"Terus pas aku bilang, 'Ini artinya apa?'. Terus dia bilang, 'Ini itu artinya kamu itu princess (putri)'. Karena dia bilang, aku itu princess dan selalu pengin di-treat-nya kayak princess. Lucu banget. Kayak, siapa valentine ngasih pajangan?" ungkapnya kemudian.

2. Sprei Satin

Aktor kelahiran 1994 ini juga pernah membeli sprei satin untuk kekasih tersayang. Tak disangka, itu adalah sesuatu yang diinginkan Yasmin Napper sejak lama.

"Dia ngasih gue sprei. Tapi yang kerennya adalah itu adalah sprei yang gue penginin udah lama banget, which is sprei satin. Yang kayak enggak kena bakteri, enggak bikin jerawatan, terus pas bangun rambutnya bakal halus. Dia tahu, tapi dia ngasih aku sprei itu random banget," tutur Yasmin Napper.

3. Bidet Portable

Yasmin Napper pernah dibuat terkejut dengan kado pemberian Giorgino Abraham. Dia mendapatkan perlengkapan travel, tetapi bukan koper atau barang mainstream lainnya, melainkan bidet portable.

"Ini bener-bener enggak akan, ini enggak akan nyampe di otak kalian gift-nya. Terus bilang ke aku, 'Ini itu bakal kepakai banget buat kamu. Semoga kamu bisa bawa ini ke mana-mana'," ujar Yasmin Napper.

Baca Juga: 5 Ide Hadiah untuk Orang Terkasih, Romantis Tak Harus Menunggu Valentine Datang Lagi

"Kalian tahu apa? Bidet portable, tahu enggak? Alat cebokan portable. Sumpah dia ngasih aku itu, terus aku awkward yang kayak, 'Hah, thank you'," kata dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI