Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Mau main ski di Swiss kayak Dian Sastrowardoyo?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 April 2024 icon 13:45 WIB
Dian Sastrowardoyo Main Ski di Swiss, Ternyata Segini Biayanya

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo menikmati masa libur Lebaran di luar negeri bersama keluarganya. Sang aktris mengunjungi negara Swiss dan bebagi momen asyik main ski.

Pada beberapa potret yang dibagikan lewat Instagram, Dian Sastro tampak mengenakan busana sporty lengkap dengan peralatan ski.

Dian Sastrowardoyo mengenakan jaket putih dan celana training model cutbray berwarna gelap. Dia pun memakai sepatu ski warna putih-abu dengan helm serta kacamata hitam yang membuat gayanya kian kece.

Baca Juga: Potret Ishana Anak Dian Sastro yang Tampil Kece Pakai Sandal Belasan Juta

Menikmati momen seru di dataran bersalju, Dian Sastrowardoyo tersenyum ke arah kamera sambil berpose mengangkat dua jari.

Selain potret dirinya, Dian Satro juga berbagai video singkat yang menunjukkan kebolehan perempuan ini bermain ski. 

Berdasarkan keterangan yang dicantumkan pada unggahan terkait, Dian Sastro diketahui bermain ski di Sunnegga. Area ini merupakan bagian dari resor ski Zermatt di Valais, Swiss. Lokasinya berada di atas kota Zermatt, tepatkan kawasan Gunung Rothorn.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Gratis di Jakarta, Bisa Jadi Alternatif Libur Lebaran

Sunnegga punya taman bermain ski untuk pemula, Wolli Park. Fasilitas ini dilengkapi konveyor belt untuk membantu pemula naik ke atas lereng.

Ingin jalan-jalan ke Swiss dan main ski seperti Dian Sastrowardoyo Aakses bermain ski di Sunnegga rupanya cukup terjangkau dengan berbagai kategori durasi hari yang bisa dipilih.

Pada laman topskiresort.com, disebutkan bahwa ada akses satu hari ke Sunnegga di Zermatt, Swiss, dimulai dari CHF 57 atau Rp1 juta. Ada pula tiket dua hari mulai dari CHF 106 atau sekitar Rp1,8 juta.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Bogor, Destinasi Libur Lebaran Bersama Keluarga

Jika ingin tiket masuk tiga hari, biayanya mulai dari CHF 149 atau senilai Rp2,6 juta, sedangkan tiket masuk lima hari mulai dari CHF 235 atau Rp2,1 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI