Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 April 2024 icon 15:45 WIB
Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Naura Ayu bersama produk OATSIDE Chocolate Malt. (Dok.Istimewa)

Menurut Survei Kesehatan Mental Remaja Nasional - Indonesia 2022, 55% remaja melakukan kegiatan yang digemari untuk mengurangi tingkat stres. Sayangnya, semangat yang kurang dan kadang naik-turun membuat mereka sulit aktif terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat explore banyak hal baru, tapi sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar," ungkap Naura Ayu sebagai OATSIDE Semangat Squad, Senin (22/4/2024), dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

"Untungnya sekarang ada OATSIDE Chocolate Malt yang bisa balikin semangatku, dan bisa bantu aku tetap berenergi untuk mengejar impian. Selain nutrisinya baik buat aku, aku setuju banget sama pesan 'Semangat' yang terkandung di dalamnya. Aku berharap, dengan membawa pesan 'Semangat' ini, bisa menginspirasi anak muda seluruh Indonesia lainnya untuk lebih semangat lagi," imbuh sang artis.

Baca Juga: Kopi Saset Nagita Slavina Harganya Bikin Mumet, Simak 5 Fakta Menariknya

Naura Ayu bersama produk OATSIDE Chocolate Malt. (Dok.Istimewa)
Naura Ayu bersama produk OATSIDE Chocolate Malt. (Dok.Istimewa)

OATSIDE Chocolate Malt merupakan varian terbaru OATSIDE. Produk ini menghadirkan perpaduan bergizi antara oat dan malt asli. Dengan kandungan lebih rendah gula, komposisi 100% nabati, tanpa lemak jenuh, dan formula bebas laktosa, OATSIDE Chocolate Malt tidak hanya memanjakan lidah tapi juga mendukung gaya hidup yang lebih sehat.

Benedict Lim, Founder and CEO of OATSIDE, mengatakan, "Memahami bahwa remaja Indonesia menghadapi tantangan besar dalam menjaga semangat, OATSIDE menghadirkan varian terbaru mereka dengan tujuan untuk mendukung remaja Indonesia dalam menghadapi aktivitas mereka sehari-hari sambil menikmati minuman yang lezat."

Berkomitmen membangkitkan semangat remaja Indonesia, OATSIDE juga akan berkolaborasi dengan SMP dan SMA untuk mengadakan "Semangat Hunt!" di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, dan Cirebon dan kota-kota lain seluruh Indonesia mulai akhir April ini. Tujuannya adalah memberikan wadah bagi OATSIDE Semangat Squad dan remaja lainnya untuk mengembangkan potensi diri dan merangkul gaya hidup aktif.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Sampanye, Ternyata Bukan Melulu tentang Kemewahan

Baca Juga: Suka Minuman Kolagen? Ini Kandungan yang Paling Bermanfaat untuk Kulit

OATSIDE juga memperkenalkan maskot untuk merepresentasikan energi tanpa batas, antusiasme, dan semangat yang khas remaja masa kini, yakni OATSIDE Bunny. Si kelinci siap memberikan dorongan semangat untuk meningkatkan kekuatan baik secara fisik dan mental.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI