6 Zodiak Paling Susah Jatuh Cinta, Virgo Terlalu Banyak Pertimbangan

Zodiak apa saja yang paling susah jatuh cinta?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 April 2024 icon 13:00 WIB
6 Zodiak Paling Susah Jatuh Cinta, Virgo Terlalu Banyak Pertimbangan

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)

Ada banyak orang yang merasa mudah jatuh cinta. Di sisi lain, tak sedikit pula mereka yang sulit menjatuhkan hatinya. Dalam astrologi, hal ini bisa dipengaruhi kecenderungan setiap zodiak.

Bagi beberapa zodiak, jatuh cinta adalah sesuatu yang sangat sakral sehingga tak bisa sembarangan. Dikutip dari Green Clinic Tech Care, berikut deretan zodiak paling susah jatuh cinta.

1. Zodiak Capricorn

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Pekerja Keras, Dedikasi Tak Tergoyahkan

Soal asmara, Capricorn sangat berhati-hati. Zodiak ini menghargai stabilitas dan rasa aman dalam hubungan sehingag meluangkan cukup banyak waktu untuk menilai serta memahami perasaannya sebelum berkomitmen pada seseorang.

Capricorn percaya jika membangun fondasi kuat berdasarkan kepercayaan dan saling menghormati perlu waktu. Jadi, dia tak ingin buru-buru.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Zodiak Virgo

Baca Juga: Balikan dengan Mantan Pacar? 4 Zodiak Ini Mau Berikan Kesempatan Kedua

Zodiak ini dikenal dengan sifat analitis dan praktisnya. Virgo juga cenderung menganalisis dan meneliti setiap aspek hubungan sebelum membiarkan dirinya jatuh cinta.

Virgo teliti dalam menilai kualitas calon pasangan dan kecocokan dua pihak, memastikan bahwa dirinya telah membuat pilihan yang tepat. Virgo butuh waktu untuk membangun hubungan yang mendalam dan bermakna.

3. Zodiak Aquarius

Aquarius menghargai kebebasan dan kemandirian. Oleh karenanya, zodiak ini selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan yang berkomitmen. Dia lebih memilih membangun persahabatan dan hubungan emosional yang kuat sebelum menyelami kedalaman cinta.

Orang-orang berzodiak Aquarius biasanya akan meluangkan waktu untuk mengeksplorasi kecocokan emosional dan intelektual dengan pasangannya, memastikan hubungan yang dijalin bakal seimbang dan harmonis.

4. Zodiak Scorpio

Scorpio juga sangat berhati-hati dalam hal cinta. Mereka menghargai kesetiaan dan kepercayaan di atas segalanya hingga rela meluangkan waktu untuk menilai niat dan perasaan calon pasangan.

Scorpio biasanya mengambil pendekatan yang lambat, tetapi mantap. Scorpio memastikan bahwa perasaan mereka tulus dan mendalam sebelum benar-benar berkomitmen pada seseorang.

5. Zodiak Taurus

Taurus tidak ingin gegabah dalam membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan pasangannya. Orang-orang ini menghargai komitmen dan menjunjung tinggi kesetiaan.

Taurus sering kali bergerak lambat saat menyukai seseorang. Ini karena mereka ingin memastikan bahwa hubungan itu dibangun atas dasar kepercayaan dan pengertian yang kuat.

6. Zodiak Cancer

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Boros saat Banyak Uang, Kelakuannya Hedon Banget

Cancer adalah sosok pengasuh yang berhati lembut dan sensitif. Zodiak ini menghargai keintiman emosional dan percaya betapa pentingnya meluangkan waktu untuk mengetahui perasaan dan emosi pasangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI